Manajer: Khabib Rebut Jiwa McGregor

Manajer: Khabib Rebut Jiwa McGregor-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menganggap Conor McGregor telah kehilangan jiwa setelah kekalahan dari The Eagle di UFC 229 pada 6 Oktober 2018.

McGregor sudah tidak pernah naik octagon sejak dikalahkan Khabib. Sejak kekalahan di ronde keempat di UFC 229, McGregor lebih banyak fokus mengembangkan bisnis wiski Proper No. Twelve.

Abdelaziz meyakini McGregor tidak akan bertarung di UFC lagi setelah dikalahkan Khabib. Abdelaziz juga mengatakan ada banyak petarung di UFC saat ini yang mampu mengalahkan McGregor, termasuk Frankie Edgar dan Kelvin Gastelum, dua petarung yang juga menjadi kliennya.

“Saya pikir dia [McGregor] yang terbaik dalam hal meraih perhatian orang-orang. Anda mungkin tidak akan pernah melihat orang ini bertarung lagi. Dia mungkin akan bertarung lagi, saya berharap itu terjadi, karena saya punya petarung yang bisa menghajarnya,” ujar Abdelaziz.

Manajer: Khabib Rebut Jiwa McGregor

“Justin Gaethje bisa menghajar McGregor, begitu juga Frankie dan Islam Makhachev. Saya tahu banyak petarung di peringkat 15 besar yang bisa menghajar McGregor,” sambung Abdelaziz.

Selain memprediksi McGregor akan mudah dikalahkan di UFC saat ini, Abdelaziz juga mengatakan petarung asal Republik Irlandia itu sudah kehilangan jiwa setelah dikalahkan Khabib.

“Kita tahu orang [McGregor] tidak punya hati. Khabib sudah mengambil jiwanya. Dia sudah selesai. Dia tidak punya keberanian, itu sebabnya dia berhenti,” ucap Abdelaziz.

[Gambas:Video CNN]

(har/bac)





berita olahraga