McGregor Ingin Hadapi Khabib dan McGregor dalam Sehari

Mantan Petinju Simpan Gigi Mayweather sebagai Kenang-kenangan-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Mantan petinju asal Argentina, Marcos Maidana, menyimpan sebuah gigi yang disebut milik petinju tak terkalahkan Floyd Mayweather Jr.

Maidana dua kali melawan Mayweather, namun harus mengakui kekalahan angka pada dua pertarungan tersebut. Dalam ronde ketiga pertemuan kedua, Maidana sempat melontarkan bogem yang keras. Terlihat ada sesuatu yang keluar dari mulut Mayweather dan diduga sebagai gigi sang petinju yang tidak pernah mengalami kekalahan itu.

Dalam sebuah unggahan di media sosial, Maidana memamerkan potongan gigi yang sudah diberi tempat khusus sambil memberi keterangan tulisan, “Berapa yang akan diberikan peri gigi kepada saya?”



Unggahan Maidana tersebut lantas ditampik Mayweather yang merasa tidak kehilangan gigi pada pertarungan enam tahun yang lalu.
Mantan Petinju Simpan Gigi Mayweather sebagai Kenang-kenanganFloyd Mayweather Jr. masih tampil di ajang tinju pada usia kepala empat. (Toshifumi KITAMURA / AFP)

“Pada ronde ketiga dia menonjok saya dan itu adalah tonjokan yang sangat bagus dan menarik perhatian saya. Tetapi dia tidak merontokkan gigi saya. Sama sekali.’

“Dia pria yang kuat, dia seorang pemukul yang baik, tetapi tidak, sejauh ini gigi saya tidak hilang, sama sekali tidak,” kata Mayweather dikutip dari Boxing Scene.

Selain kontroversi gigi Mayweather yang tanggal, pertarungan kedua antara Maidana dan Mayweather juga diwarnai aksi aneh pada ronde kedelapan ketika Chino menggigit sarung tinju The Money.

Mantan Petinju Simpan Gigi Mayweather sebagai Kenang-kenangan

Maidana dan Mayweather bertemu pada 2014 dalam pertarungan perebutan sabuk juara kelas welter versi WBA dan WBC. Setelah dua kekalahan tersebut Maidana memutuskan gantung sarung tinju.

Petinju yang kini berusia 36 tahun itu berencana naik ring lagi pada tahun ini. Mayweather juga sempat menawarkan pertarungan jilid ketiga melawan Maidana. (nva)





berita olahraga