Marc dan Alex Marquez Luncurkan Motor MotoGP 2020

Marc dan Alex Marquez Luncurkan Motor MotoGP 2020-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Repsol Honda resmi meluncurkan sepeda motor dan livery yang akan digunakan Marc Marquez dan Alex Marquez pada ajang MotoGP 2020.

Peluncuran livery dan sepeda motor RC213V yang akan digunakan Marc dan Alex Marquez digelar di Jakarta, Selasa (4/1) sore. Repsol Honda menjadi satu-satunya tim MotoGP yang melakukan peluncuran tim di Indonesia musim ini.

“Tentu saja saya suka motor ini, menakjubkan. Saya tentu bahagia bisa ada di sini dan presentasi di Indonesia sangat penting karena kami tahu kami punya banyak penggemar di sini. Motivasi kami sangat tinggi, musim ini kami akan berjuang merebut gelar,” ujar Marc Marquez.

Ini adalah kali pertama Marc dan Alex Marquez resmi diperkenalkan sebagai rekan setim di Repsol Honda. Alex menggantikan posisi Jorge Lorenzo yang memutuskan pensiun usai MotoGP 2019.

[Gambas:Instagram]
“Tentu saja tekanan ekstra untuk mempertahankan gelar, orang-orang mengharapkan sesuatu yang tinggi dan kami harus bekerja keras sejak pramusim, karena lawan-lawan juga pasti lebih baik lagi,” ucap Marc Marquez.

Marc dan Alex Marquez Luncurkan Motor MotoGP 2020

Sementara itu Alex Marquez memiliki target yang cukup ambisius di MotoGP 2020. Adik kandung Marc itu berambisi merebut gelar rookie terbaik, yang musim lalu menjadi milik Fabio Quartararo.
“Saya sangat senang. Tampil dari Moto2 ke MotoGP adalah sesuatu yang besar, saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Target? Tentu saja saya ingin jadi rookie terbaik tahun ini. Tapi, saya harus lebih kompetitif di MotoGP,” ujar Alex Marquez.

[Gambas:Video CNN] (TTF/nva)





berita olahraga