Penyerang Real Madrid Mariano Diaz dinyatakan positif terinfeksi virus corona usai mengabaikan protokol kesehatan Covid-19.

Mariano Positif Corona karena Abaikan Protokol Kesehatan-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Penyerang Real Madrid Mariano Diaz dinyatakan positif terinfeksi virus corona usai mengabaikan protokol kesehatan tentang wabah Covid-19.

Dikutip dari Mundo Deportivo, beberapa jam setelah pengumuman konfirmasi positif Covid-19 itu Mariano mengunggah sejumlah foto di akun Instagram miliknya. Foto-foto itu momen pemain berdarah Republik Dominika itu saat liburan di Barcelona.

Madrid memberikan libur delapan hari kepada para pemainnya usai juara Liga Spanyol setelah terakhir kali bermain melawan Leganes pada 20 Juni waktu Indonesia.

Akan tetapi, dalam foto-foto tersebut pemain yang ditransfer dari Olympique Lyon itu terlihat mengabaikan protokol kesehatan soal virus corona di Spanyol. Mariano tampak tidak menggunakan masker dan menjaga jarak sosial saat berlibur.

Pemain jebolan Madrid Castilla itu sangat dekat dengan teman-teman dan keluarga saat di pantai serta restoran.

[Gambas:Video CNN]

Dikutip dari situs resmi Madrid, Mariano saat ini melakukan isolasi mandiri di rumah. Meski terpapar virus corona, namun Mariano dalam kondisi sehat dan tidak bergejala.

Walaupun salah satu pemainnya positif virus corona, namun Madrid tetap menggelar latihan dengan normal pada Selasa, sebagai persiapan Liga Champions.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Akan tetapi, terdapat peningkatan pengawasan di pemusatan latihan Madrid di Valdebebas. Semua orang yang ingin masuk Valdebebas harus menjalani tes dan negatif Covid-19.

Madrid akan menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Sabtu (8/8) dini hari waktu Indonesia.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu perlu bekerja keras guna bisa lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya, di leg pertama Madrid kalah 1-2 di Santiago Bernabeu.

[Gambas:Video CNN]

(sry/bac)





berita olahraga