Spain

Marquez Ancam Espargaro: Gagal Podium Berarti Bencana-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Marc Marquez mengancam rekan barunya di Repsol Honda, Pol Espargaro, harus naik podium MotoGP jika tidak mau disebut bencana.

Espargaro akan jadi rekan setim Marquez di musim depan, sedangkan Alex yang sebelumnya bergabung dengan Honda justru pindah ke LCR.

Juara bertahan MotoGP itu menyambut baik keputusan Honda. Namun, ia mewanti-wanti Espargaro agar bisa bersaing merebut podium musim depan.

“Pol akan jadi tandem yang kuat karena ia akan datang ke Honda untuk memperebutkan podium dan kemenangan. Jika tidak, maka kepindahannya tak ada gunanya,” kata Marquez dikutip Crash.

Espargaro menjadi pembalap keempat yang menjadi tandem Marquez di Repsol Honda sejak 2018. Dua rekan sebelumnya, Dani Pedrosa dan Jorge Lorenzo pensiun, sementara Alex Marquez tahun depan pindah ke LCR Honda.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Juara dunia delapan kali itu punya ekspektasi tinggi terhadap Espargaro. Ia terus memberi peringatan tentang pentingnya jadi keluarga Honda.

“Saya senang berbagi tim dengan Pol tahun depan dan akan sagat menarik melihat di mana level KTM dan di mana level Honda,” kata Marquez dikutip Crash.

“Dan seperti yang saya bilang, membela Repsol Honda berarti wajib naik podium. Jika tidak, maka itu adalah bencana,” tambah Marquez.

Live streaming MotoGP Spanyol 2020 di Sirkuit Jerez bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com, dan siaran langsung balapan di Trans7.

(jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga