NEW YORK, NEW YORK - NOVEMBER 02: Jorge Masvidal of the United States fights against Nate Diaz (not pictured) of the United States in the Welterweight

Masvidal Hajar KO Usman dalam Tiga Ronde-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Manajer Jorge Masvidal Malki Kawa yakin petarungnya akan menang KO dalam tiga ronde melawan Kamaru Usman di UFC 251. Kawa juga membantah Masvidal menerima tawaran melawan Usman karena bayaran besar.

Kawa menyebut Masvidal menerima tawaran pertarungan itu lantaran yakin bisa mengalahkan Usman. Masvidal tampil sebagai petarung pengganti usai Gilbert Burns gagal dalam tes corona jelang keberangkatan ke Fight Island, Abu Dhabi.

“Biar saya ungkapkan pada kalian bahwa ini bukan soal meraih uang. Saya tidak akan menempatkan petarung dalam situasi yang buruk.”

“Bila kami tidak punya keyakinan untuk menang, kami tidak akan melakukan hal ini,” ucap Kawa seperti dikutip dari MMA Fighting.

SUNRISE, FLORIDA - APRIL 27: Gilbert Burns of Brazil reacts after defeating Mike Davis during their lightweight bout at UFC Fight Night at BB&T Center on April 27, 2019 in Sunrise, Florida.   Michael Reaves/Getty Images/AFPJorge Masvidal tampil di UFC 251 setelah Gilbert Burns gagal dalam tes corona. (AFP/Michael Reaves)

Kawa menyebut Masvidal bukan hanya yakin menang atas Usman, namun juga optimistis bisa mempersembahkan kemenangan KO/TKO.

“Masvidal bukan hanya percaya diri bisa menang, dia percaya diri bisa menjungkalkan Usman. Dia percaya diri bisa menyudahi pertarungan di tiga ronde awal.”

“Mereka meminta kami untuk datang karena mereka tahu bahwa Masvidal terus berlatih. Dia menghentikan pemusatan latihan namun dia tidak berhenti berlatih,” tutur Kawa.

Kawa bahkan menyatakan hal yang paling dinantikan dari laga nanti bukan kemenangan Masvidal melainkan cara Masvidal membungkam Usman.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Saya percaya pada Masvidal. Bila ia menang, saya tidak akan terkejut dan kaget. Satu-satunya hal yang mungkin mengejutkan adalah cara dia mengakhiri pertarungan,” ujar Kawa.

(ptr/har)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga