Manchester City players celebrate after scoring their second goal during the English Premier League soccer match between Manchester City and Newcastle at the Ethiad Stadium in Manchester, England, Wednesday, July 8, 2020. (Michael Regan/Pool via AP)

Masvidal Sesumbar Jelang UFC 251 hingga Man City Pesta Gol-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Berikut sejumlah berita menarik dari dunia olahraga dalam 24 jam terakhir mulai dari Jorge Masvidal sesumbar jelang UFC 251 hingga Manchester City pesta gol di Liga Inggris.

Berikut tiga berita menarik dalam 24 jam terakhir:

1. Jorge Masvidal Sesumbar Pilih Lawan Usai UFC 251

Jorge Masvidal menunjukkan kepercayaan dirinya jelang UFC 251. Pertarungan melawan Usman belum dimulai, Masvidal sudah berangan-angan menghadapi Nate Diaz dalam duel perebutan kelas welter.

“Ada dua orang yang ada di radar saya dan Nate tentu adalah salah satunya. Karena tak diragukan itu akan menampilkan pertarungan yang bagus. Nate dan dunia tidak mendapat hasil yang kita inginkan,” ujar Masvidal merujuk pada kemenangan atas Diaz di UFC 244 tahun lalu.

NEW YORK, NEW YORK - NOVEMBER 02: Jorge Masvidal of the United States fights against Nate Diaz (not pictured) of the United States in the Welterweight Jorge Masvidal sudah sesumbar memilih lawan berikutnya. (AFP/Steven Ryan)

2. Manchester City Pesta Gol

Manchester City pesta gol ke gawang Newcastle United dengan kemenangan 5-0 di Stadion Etihad dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris, Kamis (9/7) dini hari waktu Indonesia.

Pesta lima gol tersebut bergantian dicetak oleh Gabriel Jesus, Riyad Mahrez, David Silva, dan Raheem Sterling. Satu gol lainnya hadir dari gol bunuh diri Federico Fernandez.

3. Barcelona Menang Lawan Espanyol

Barcelona menang tipis 1-0 atas Espanyol dalam Derbi Catalunya di pekan ke-35 kompetisi Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Kamis (9/7) dini hari waktu Indonesia. Selain gol kemenangan Luis Suarez, laga Barcelona vs Espanyol juga diwarnai dua kartu merah.

Gol tunggal Barcelona dicetak oleh Luis Suarez yang memanfaatkan bola liar hasil tembakan Lionel Messi. Kemenangan ini menjaga peluang Barcelona untuk menekan Real Madrid.

(ptr/bac)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga