Madrid Ingin Tukar Bale dan Rodriguez dengan Mbappe

Mbappe Hampir Pasti ke Real Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Kesepakatan antara Real Madrid dan bintang muda timnas Prancis Kylian Mbappe diklaim hampir rampung.

Kabar tersebut diungkapkan mantan Paris Saint-Germain, Jerome rothen, kepada Radio Montecarlo. Mbappe disebut bakal segera menandatangani kontrak dengan Los Blancos.

“Saya tahu dari sumber saya bahwa kesepakatan Kylian Mbappe ke Real Madrid hampir selesai,” kata Rothen kepada Radio Montecarlo dan dikutip Marca.



Rothen menilai, wabah virus corona yang melanda dunia membuat kesepakatan antara Mbappe dan Madrid sedikit tertunda.

[Gambas:Video CNN]
“Tapi, klub sepakat untuk menjualnya di musim panas (pertengahan tahun) ini dan hanya tinggal masalah waktu saja,” tuturnya.

Penyerang 21 tahun itu terus dihubung-hubungkan dengan El Real sejak masih berseragam AS Monaco. Namun, sang pemain lebih memilih PSG pada 2018.

Hal tersebut ternyata tak mematahkan semangat Madrid untuk terus memburu tanda tangan Mbappe. Terlebih legenda timnas Prancis, Zinedine Zidane, kembali menjabat pelatih tim ibu kota Spanyol itu.

Mbappe sendiri mengakui Zidane adalah pemain idolanya saat kecil. Ia berharap suatu saat bisa bekerja sama dengan sang idola. (jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga