Mbappe Marah ke PSG, Real Madrid Intip Peluang

Mbappe Marah ke PSG, Real Madrid Intip Peluang-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Real Madrid punya peluang merekrut Kylian Mbappe setelah bintang muda Prancis itu kecewa dengan keputusan Thomas Tuchel untuk menarik keluar dirinya dalam laga Paris Saint-Germain lawan Montpellier.

Real Madrid punya angin segar dalam upaya perburuan Mbappe. Merujuk pertikaian yang dialami Mbappe dengan Thomas Tuchel, rumor Mbappe ingin hengkang dari PSG kembali kencang berembus.

Real Madrid sudah lama menginginkan Mbappe. Talenta muda Prancis itu dianggap bisa jadi simbol baru Madrid di era kedua Zinedine Zidane.

Dikutip dari AS, Real Madrid siap menggelontorkan uang dalam jumlah besar, hampir 300 juta euro (Rp4,5 triliun).

Zinedine Zidane sudah lama menginginkan Kylian Mbappe.Zinedine Zidane sudah lama menginginkan Kylian Mbappe. (JAVIER SORIANO / AFP)

Real Madrid memang belum puas dengan rekrutan yang mereka lakukan. Luka Jovic dan pemain muda macam Rodrygo dan Vinicius Jr dianggap masih belum memenuhi harapan sebagai calon bintang baru Madrid.

Mbappe sendiri tidak pernah menutup kemungkinan untuk tampil di luar Ligue 1. Kontrak Mbappe dengan PSG bakal berakhir pada 2022.

[Gambas:Video CNN]
Mbappe ditarik keluar oleh Tuchel pada menit ke-68 digantikan oleh Mauro Icardi. Mbappe yang telah mencetak satu gol kecewa dan marah saat keluar lapangan.

Tuchel coba menahan dan berbicara dengan Mbappe namun mantan pemain AS Monaco itu terus bergerak ke tribune.

Kemarahan Mbappe itu disikapi serius oleh PSG. Klub ibu kota itu langsung menggelar rapat pada hari Minggu (2/2). (ptr/jun)





berita olahraga