UFC 246: McGregor Berubah Jadi Kalem Jelang Lawan Cerrone

McGregor Berubah Jadi Kalem Jelang Lawan Cerrone-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Conor McGregor menunjukkan perilaku yang berbeda saat menjalani konferensi pers jelang melawan Donald Cerrone pada ajang UFC 246 di Las Vegas, Amerika Serikat, Rabu (16/1) malam waktu setempat.

Tidak ada kata-kata kotor atau trash talk yang keluar dari mulut McGregor dalam konferensi pers di T-Mobile Arena. Petarung asal Republik Irlandia itu terlihat lebih kalem daripada sebelum-sebelumnya.

Dikutip dari Daily Mirror, McGregor tanpa ragu menjabat tangan Cerrone. Bahkan juara dunia kelas ringan UFC itu datang tepat waktu untuk menjalani konferensi pers.

“Sulit untuk tidak menghormati Cerrone, jadi tidak akan ada keributan di sini. Tapi jangan salah, akan ada darah yang bercucuran pada pertarungan Sabtu,” ujar McGregor.

Conor McGregor membantah telah berubah.Conor McGregor membantah telah berubah. (AP Photo/John Locher)

Sebelum konferensi pers ini McGregor dikenal sebagai petarung yang banyak omong dan sering mengejek calon lawan. Perilaku buruk petarung 31 tahun itu juga terjadi di luar octagon.

McGregor Berubah Jadi Kalem Jelang Lawan Cerrone

Sepanjang kekalahan dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018 hingga jelang melawan Cerrone akhir pekan ini, McGregor tersandung tiga kasus: perampasan telepon selular fan, pemukulan di bar, dan dugaan pelecehan seksual.

Meski menunjukkan perilaku yang berbeda jelang melawan Cerrone, McGregor mengaku belum berubah. Petarung yang dijuluki The Notorious itu mengatakan tetap menjadi sosok yang sama.

[Gambas:Video CNN]
“Saya tidak berpikir telah banyak berubah. Saya tetap berkomitmen, saya fokus dan senang berada di sini. Jika Anda tanya keluarga dan orang dekat di sekitar saya, mereka tidak akan berpikir saya sudah berubah,” ucap McGregor.

“Saya masih seperti anak muda, saya masih orang yang penuh semangat dan berusaha mencapai cita-cita, melakukan hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Saya seperti membuka lembaran baru, lebih berenergi dan segar,” sambung McGregor.

Pertarungan McGregor vs Cerrone akan digelar di T-Mobile Arena pada Minggu (19/1) siang WIB. (har/bac)





berita olahraga