Pemain Timnas Argentina Bujuk Messi Gabung Ajax

McGregor Disebut Pelacur hingga Messi Takut Henry-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Petarung UFC Conor McGregor disebut pelacur yang cemburu hingga Lionel Messi takut Thierry Henry jadi terpopuler di kanal olahraga CNNIndonesia.com.

McGregor ikut memanas-manasi pembatalan UFC 249 yang seharusnya melibatkan Tony Ferguson vs Khabib Nurmagomedov. Sebagai balasannya, McGregor dianggap sebagai pelacur yang cemburu semata.

Sementara itu, Messi muda ternyata pernah takut memandang wajah Henry di ruang ganti Barcelona. Sebab, saat itu Henry memiliki nama besar bersama Arsenal dan timnas Prancis.



Berikut artikel terpopuler di CNNIndonesia dalam 24 jam terakhir:

1. McGregor Pelacur yang Cemburu

Manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz, menyebut petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor sebagai pelacur yang cemburu.

Pernyataan itu diutarakan Abdelaziz setelah McGregor menyebut Khabib sebagai seorang penakut. The Notorious mengejek Khabib karena batal bertarung dengan Tony Ferguson di UFC 249.

[Gambas:Video CNN]
Khabib memutuskan mundur dari pertarungan karena tidak bisa keluar dari Rusia akibat pandemi virus corona. Posisi Khabib lantas digantikan oleh petarung asal AS, Justin Gaethje untuk pertarungan tanggal 18 April 2020.

2. Messi Takut Lihat Wajah Henry

Megabintang Barcelona Lionel Messi mengaku pernah memiliki rasa takut melihat wajah Thierry Henry saat legenda asal Prancis itu bermain untuk Blaugrana.

Messi Pernah Takut Lihat Wajah Henry di Barcelona

Henry bergabung dengan Barcelona pada Juli 2007 usai dua kali juara Liga Inggris bersama Arsenal. Total Henry meraih enam trofi dengan The Gunners.
Pencapaian Henry itu juga yang memunculkan kekaguman di mata Messi. Pada saat itu, Messi baru dua musim di tim senior klub asal Catalunya tersebut. (jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga