McGregor Doakan Ayah Khabib Hingga Tyson Dituduh Mata Duitan-Spekta Sports

Syarat Khabib Berdamai dengan McGregor

Jakarta, CNN Indonesia — Conor McGregor¬†mendoakan ayah Khabib Nurmagomedov hingga¬†Mike Tyson dituduh mata duitan menjadi sejumlah berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain itu ada kabar kepastian Jorge Lorenzo tidak bisa tampil di MotoGP 2020 karena status pebalap wildcard dilarang tampil. Berikut tiga berita olahraga terpopuler CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. Mike Tyson Dituduh Mata Duitan
Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, dituduh promotor tinju asal Inggris, Eddie Hearn, hanya ingin mendapatkan banyak uang menyusul keputusan kembali naik ring di usia 53.

https://www.cnnindonesia.com/

Promotor Anthony Joshua itu mengklaim Tyson ingin mencontoh langkah Floyd Mayweather Jr, yang rela kembali dari pensiun demi mendapat banyak uang dari petarungan mudah.

2. McGregor Doakan Ayah Khabib

Conor McGregor mendoakan ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, yang dikabarkan berada dalam kondisi koma. McGregor memberikan dukungan dan doa agar Abdulmanap lekas sembuh.

[Gambas:Video CNN]
Abdulmanap sebelumnya menjalani perawatan di Dagestan, diduga karena pnemumonia, dan kemudian harus dibawa ke Moskow untuk perawatan lebih intensif. Dukungan McGregor menuai banyak pujian karena The Notorious memiliki hubungan buruk dengan Khabib di UFC.

3. Jorge Lorenzo Gagal Tampil di MotoGP

Jorge Lorenzo resmi gagal tampil di MotoGP Catalunya 2020 sebagai pebalap wildcard setelah tercapai kesepakatan hanya pebalap utama yang diizinkan tampil musim ini.

Kesepakatan antara FIM, Asosiasi Pabrikan dan Asosiasi Tim itu diambil untuk mengurangi pebalap sebisa mungkin di atas trek demi keamanan dan keselamatan di tengah pandemi virus corona. (har)





berita olahraga