McGregor Gantikan Khabib hingga Tyson Merasa Bodoh

McGregor Gantikan Khabib hingga Tyson Merasa Bodoh-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Conor McGregor bisa menggantikan Khabib Nurmagomedov di UFC 249 hingga Mike Tyson merasa bodoh pernah pelihara macan jadi berita olahraga terpopuler di CNNIndonesia.com.

Khabib enggan melawan Tony Ferguson pada April mendatang karena wabah virus corona masih meluas. Sementara McGregor bisa jadi opsi sebagai pengganti Khabib.

Tyson mengungkapkan merasa bodoh pernah memelihara macan. Si Leher Beton itu kini menjalani hari tua sebagai sosok yang lebih bijak.



Berikut berita olahraga terpopuler CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir.

1. McGregor Bisa Gantikan Khabib Lawan Ferguson di UFC 249 

Petarung asal Republik Irlandia Conor McGregor diklaim bisa menggantikan Khabib Nurmagomedov melawan Tony Ferguson di UFC 249 di tengah pandemi virus corona saat ini.

McGregor Gantikan Khabib hingga Tyson Merasa Bodoh

Peluang McGregor menggantikan itu dimunculkan sang pelatih John Kavanagh. Kavanagh terlibat dalam pemungutan suara yang dibuat seorang jurnalis, Ariel Helwani, di Twitter.

2. Mike Tyson Mengaku Bodoh Pelihara Macan

Legenda tinju, Mike Tyson mengaku bahwa tindakannya memelihara macan adalah sebuah kebodohan.

[Gambas:Video CNN]
Mike Tyson punya sejumlah kelakuan dan hobi unik termasuk memelihara dua macan di rumahya di Las Vegas beberapa tahun lalu. Mike Tyson sering mengabadikan momen kebersamaan bersama dua hewan buas tersebut.

3. Mencegah Camavinga Jadi Blunder Real Madrid

Real Madrid memasuki fase investasi besar-besaran untuk membeli pemain baru. Fase di mana blunder manajemen Madrid akan terlihat dalam beberapa tahun mendatang.

Madrid kini berambisi mendapatkan Eduardo Camavinga. Gelandang bertahan 17 tahun dikabarkan menjadi bidikan utama Madrid sebagai pengganti Casemiro. (jun/jal)





berita olahraga