McGregor Hanya Satu Kali Ejek Cerrone Jelang UFC 246

McGregor Hanya Satu Kali Ejek Cerrone Jelang UFC 246-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Conor McGregor hanya satu kali mengejek Donald Cerrone dalam konferensi pers jelang UFC 246 di T-Mobile, Las Vegas, Rabu (15/1) malam waktu setempat.

McGregor menunjukkan perubahan saat menjalani konferensi pers UFC 246. Petarung asal Republik Irlandia itu lebih kalem dan tidak mengeluarkan kata-kata kotor atau trash talk.

Satu-satunya ejekan yang dikeluarkan McGregor untuk Cerrone adalah ketika menganggap petarung berjuluk ‘Cowboy’ itu sebagai lawan yang mudah dikalahkan. McGregor menganggap Cerrone sebagai ‘buku cerita anak kecil’.

McGregor Hanya Satu Kali Ejek Cerrone Jelang UFC 246Conor McGregor dikenal sebelumnya dikenal sebagai petarung bermulut besar. (Kirill KUDRYAVTSEV / AFP)

“Saya suka Cerrone, dia pria baik, tapi saya bisa membaca Cerrone seperti buku cerita anak kecil. Dia petarung bagus, dia punya sejumlah trik bagus, tapi saya tahu triknya. Saya tahu rencana dia dan apa yang dia lakukan,” ujar McGregor dikutip dari NESN.

[Gambas:Video CNN]
McGregor yang terlihat pada konferensi pers jelang UFC 246 adalah McGregor yang berbeda. Tidak terlihat petarung yang sebelumnya gemar mengeluarkan trash talk, mengejek lawan, hingga beraksi brutal.

McGregor mengaku sangat menghormati Cerrone, salah satu petarung veteran di UFC. Namun, petarung 31 tahun itu tetap berambisi memberi kekalahan kepada Cerrone.

McGregor Hanya Satu Kali Ejek Cerrone Jelang UFC 246

“Saya punya rasa hormat untuk Cerrone. Dia mendapatkan hormat saya melalui aktivitas dan dari saya mengamatinya. Dia terus menanjak, melalui berbagai kelas divisi. Tidak banyak petarung di olahraga ini mampu melakukan itu,” ucap McGregor.

“Sulit untuk tidak menghormati Cerrone. Tidak akan ada keributan di sini, tapi tetap akan darah yang mengucur. Anda jangan salah kira. Itu indahnya olahraga kami ini,” sambung McGregor.

Duel McGregor vs Cerrone merupakan pertarungan non-gelar kelas welter UFC. Ini adalah kali pertama McGregor naik octagon sejak dikalahkan Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018. (har/nva)





berita olahraga