McGregor Bisa Gantikan Khabib Lawan Ferguson di UFC 249

McGregor Sebut Khabib Penakut, Siap Lawan Ferguson-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Conor McGregor menyebut Khabib Nurmagomedov sebagai penakut setelah mundur dari UFC 249. The Notorious juga siap menggantikan Khabib untuk melawan Tony Ferguson.

Khabib memutuskan untuk mundur dari UFC 249 melawan Ferguson yang semula dijadwalkan pada 18 April mendatang. Khabib menolak meninggalkan Rusia di tengah wabah virus corona.

McGregor menganggap Khabib sebagai penakut. Petarung asal Republik Irlandia itu mengatakan Khabib untuk kali ketiga mundur dari pertarungan melawan Ferguson. Total Khabib dan Ferguson sudah lima kali gagal bertarung.



“Faktanya adalah, baik Khabib dan Ferguson masuk permainan penakut jelang pertarungan [UFC 249]. Dengan Khabib menjadi penakut pertama. Membuat skor 3-2 untuk keunggulan Ferguson,” tulis McGregor melalui Twitter.
McGregor Sebut Khabib Penakut, Siap Lawan Ferguson

“Khabib pergi meninggalkan Amerika Serikat dan kembali ke rumah di tengah krisis. Sangat berisiko. Selamat Tony,” tulis McGregor dikutip dari TalkSport.

McGregor, bersama Justin Gaethje, menjadi sejumlah petarung yang difavoritkan menjadi pengganti Khabib di UFC 249. McGregor pun mengaku siap jika terpilih melawan Ferguson.

[Gambas:Video CNN]
“Saya dalam kondisi bagus. Sebelum semua ini terjadi, saya mengatakan dalam diri, saya senang tidak memiliki pertarungan resmi. Jika saya ada pertarungan, saya akan mendapatkan semua data yang tepat untuk mendukung saya. Saya akan mengikuti data itu, bertarung dan menang,” tulis McGregor.

McGregor terakhir beraksi di octagon saat menang TKO atas Donald Cerrone pada pertarungan kelas welter, 18 Januari 2020. Sementara kali terakhir McGregor tampil di kelas ringan saat dikalahkan Khabib, 6 Oktober 2018. (har)





berita olahraga