Manajer Khabib: McGregor Takut Lawan Gaethje

McGregor Tambah Dua Pelatih Jelang Lawan Cerrone-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Conor McGregor menambah dua pelatih baru ke dalam timnya jelang pertarungan melawan Donald Cerrone di kelas welter UFC 246 di Las Vegas, Sabtu (18/1).

Dikutp dari Metro, McGregor merekrut Phil Sutcliffe dan Bra Brady ke dalam tim pelatihnya. Meski demikian, petarung berjulukan The Notorious itu tetap memiliki John Kavanagh sebagai pelatih utama.

Sutcliffe merupakan pelatih yang menempa McGregor di awal-awal kariernya di mixed martial arts. Saat memulai di dunia tarng bebas ini, petarung 31 tahun itu bolak-balik masuk Crumlin Boxing Club milik Sutcliffe.

Sementara itu, Dublin Live melaporkan, Sutcliffe merupakan mantan petinju Irlandia yang juga Olimpian tahun 1980 dan 1984.

“Phil Sutcliffe adalah pelatih tinju fenomenal, dan saya bersama Phil waktu di Crumlin Boxing Club. Saya belajar begitu banyak dasar yang tetap saya bawa sampai saat ini,” ujar McGregor.

Donald Cerrone jadi lawan Conor McGregor berikutnya.Donald Cerrone jadi lawan Conor McGregor berikutnya. (Sarah Stier/Getty Images/AFP)

Salah satu tujuan McGregor merekrut Sutcliffe yang merupakan mantan pelatih di awal kariernya tampkanya untuk mendapatkan mental bertandingan yang baik saat melawan Cerrone, pekan depan.

[Gambas:Video CNN]
“Saya belajar begitu banyak pukulan dari Phil dan staf pelatih di sana, serta berlatih tanding dengan Phil Sutcliffe Jr pada awal-awal karier saya yang sangat fenomenal,” ucap McGregor.

McGregor Tambah Dua Pelatih Jelang Lawan Cerrone

Pertarungan melawan Cowboys, julukan Cerrone, adalah yang pertama bagi McGregor usai dikalahkan Khabib Nurmagomedov di UFC 229 di kelas ringan pada Oktober 2018.
Kembalinya McGregor ke kelas welter mendapat kritik dari banyak pihak. Salah satunya dari Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, yang menyebut McGregor menghindari para pertarung papan atas di kelas ringan. (sry)





berita olahraga