Meme Kocak Performa Adrian di Liverpool vs Atletico Madrid

Meme Kocak Performa Adrian di Liverpool vs Atletico Madrid-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Meme kocak soal kiper Liverpool, Adrian San Miguel, mewarnai lini masa media sosial sesaat setelah The Reds tersingkir dari Liga Champions.

Kekalahan 2-3 Liverpool dari Atletico Madrid memastikan sang juara gagal mempertahankan gelar. Adrian dituding sebagai penyebab kekalahan anak asuh Jurgen Klopp.

Kiper asal Spanyol itu sebenarnya mampu melakukan tiga penyelamatan dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, namun tiga gol yang bersarang membuatnya menjadi kambing hitam. Selain itu kesalahannya yang mengawali proses gol pertama Atleti dianggap krusial.



Atas penampilan yang kurang impresif sebagai pengganti Alisson Becker, Adrian pun menuai kritik. Di media sosial, bentuk kecaman netizen berupa meme.

Warganet pun kembali mengungkit luka lama Liverpool yang sempat gagal di Liga Champions lantaran performa buruk penjaga gawang Loris Karius. Penampilan Adrian disetarakan dengan pemain yang kini berkostum Besiktas.

Kualitas Adrian sebagai benteng terakhir klub juga dibandingkan netizen dengan Jan Oblak yang berada di bawah mistar Atletico Madrid.


Secara kasatmata dan statistik, kendati bobol dua kali Oblak memang terlihat kokoh dengan beragam penyelamatan yang dilakukan. Selama 90 menit, Oblak melakukan sembilan penyelamatan atau enam lebih banyak ketimbang Adrian.

Meme Kocak Performa Adrian di Liverpool vs Atletico Madrid


Kiper yang sedang menjadi sorotan itu memohon maaf dengan menampilkan cuitan di Twitter.


“Sangat sedih dan kecewa atas hasil malam ini, jelas bukan yang kami harapkan.Terima kasih kepada fan atas dukungannya, kami masih memiliki target besar musim ini. @LFC selalu bisa kembali,” tulis Adrian.

[Gambas:Video CNN] (nva/jun)





berita olahraga