AC Milan

Meme Lucu AC Milan Kalahkan Juventus di Liga Italia-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Kemenangan AC Milan atas Juventus dalam lanjutan Liga Italia, Rabu (8/7) dini hari wakti Indonesia, disambut netizen dengan beragam meme-meme lucu di lini masa media sosial.

Juventus menjadi tim yang diunggulkan pada laga kali ini. Selain menempati peringkat teratas di klasemen Serie A, sang juara bertahan juga memiliki catatan head to head yang amat bagus melawan Milan.

Setelah pertandingan babak pertama berakhir tanpa gol, Juventus langsung menggebrak dengan gol Adrien Rabiot dan Cristiano Ronaldo.

Selepas keunggulan 2-0 tersebut, Milan lantas bangkit. Tak sekadar mengejar keunggulan lawan dan menyamakan kedudukan, Rossoneri berbalik memimpin dan memastikan kemenangan 4-2.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Zlatan Ibrahimovic, Franck Kessie, Rafael Leao, dan Ante Rebic menjadi pencetak gol kemenangan Milan.

Kebangkitan Milan sekaligus performa buruk Juventus menjadi sasaran empuk warganet dalam melayangkan meme-meme di media sosial.

Para pemain, khususnya Ronaldo tak lepas dari sasaran meme. Ada yang mengaitkan kedatangan Ronaldo dengan kekalahan telak Juventus dari Milan. Sementara tak sedikit pula yang membandingkan Ronaldo dengan Ibrahimovic.

Performa Juventus secara keseluruhan juga menjadi bahan meme yang cukup laris. Pertahanan Bianconeri dianggap tidak berada pada performa terbaik ketika melawan Milan.

Kemenangan atas Juventus juga menjadi penyemangat bagi suporter Milan yang sudah lama tidak merasakan kejayaan, baik di level domestik maupun internasional.

[Gambas:Video CNN]

(nva/ptr)





berita olahraga