Meme Lucu Hazard Gagal Cetak Gol ke Gawang Kosong

Menghindari Kue, Tantangan Sulit Hazard Selama Karantina-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pemain Real Madrid, Eden Hazard, menyatakan berusaha keras menahan nafsu makan pada saat karantina demi menjaga badan pada kondisi ideal.

Hazard yang gagal tampil maksimal pada musim pertama bersama Madrid harus menjalani karantina pada masa pandemi virus corona seperti orang-orang di Spanyol.

Pemberlakuan lockdown membuat Hazard tidak bisa bebas ke luar rumah. Salah satu tantangan berada di dalam rumah adalah godaan makan yang bisa membuat berat badannya bertambah.



“Ini sulit bagi saya. Saya berusaha tidak banyak makan. Saya berusaha tidak ke dapur untuk memakan banyak kue, tapi itu tidak mudah,” ucap Hazard.
Menghindari Kue, Tantangan Sulit Hazard Selama KarantinaEden Hazard gagal menjalani musim pertama yang impresif bersama Real Madrid. (AP Photo/Manu Fernandez)

Berat badan menjadi masalah bagi Hazard. Pada awal bergabung dengan Madrid, pemain yang bermain sebagai gelandang itu mengakui mengalami kelebihan berat badan.

Selama masa karantina mantan pemain Chelsea itu juga melakukan pemulihan cedera engkel bersama fisioterapis secara daring.

“Dia [fisioterapis] tidak bisa datang karena dia merasa tidak enak badan dan harus berada di rumah. Kami memulainya 10 hari lalu, dia mengirim video. Saya berupaya memperkuat engkel dan saya berusaha melakukannya di rumah,” jelas pemain Belgia itu.

Menghindari Kue, Tantangan Sulit Hazard Selama Karantina

Kendati kondisi kakinya belum terlalu sempurna, Hazard mencoba mengajarkan anaknya bermain bola di pekarangan rumah.

“Di Madrid, tak ada masalah dengan berita. Tetapi kabar baiknya kami memiliki taman dan saya pikir banyak orang yang lebih tidak beruntung. Kami melakukan yang kami bisa dengan bermain di taman dan anak-anak bersekolah secara daring. Seperti yang saya katakan, kita tidak boleh mengeluh,” ucap Hazard dalam wawancara dengan RTBF dikutip dari AS.

[Gambas:Video CNN]

(nva)





berita olahraga