Barcelona

Messi Dipuji, Griezmann Terus Dibanjiri Kritik di Barcelona-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Antoine Griezmann masih belum tampil sesuai ekspektasi dan terus dibanjiri kritik di Barcelona.

Ketika Lionel Messi mendapat pujian, Griezmann justru dihujani kritik saat Barcelona menang 4-0 atas Mallorca pada lanjutan La Liga di tengah pandemi virus corona.

Pujian mengalir kepada Messi berkat penampilan gemilang ditambah sumbangsih satu gol dan dua assist. Sementara Griezmann dianggap kurang kontribusi di sepanjang laga.
Marca menilai minimnya kontribusi Griezmann mulai jadi hal biasa di Barcelona. Situasi ini memicu kekhawatiran bagi pemain dengan kualitas top seperti Griezmann.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Penyerang asal Prancis itu hanya bermain selama 57 menit sebelum digantikan Luis Suarez yang baru pulih dari cedera. Griezmann jadi pemain pertama Barcelona yang diganti pada laga tersebut.

Di sepanjang pertandingan, Griezmann dinilai tak menonjol. Ia juga tak mampu mencetak gol atau assist saat Barca pesta gol di Stadion Iberostar. Sementara Suarez mampu menyumbang satu assist.

[Gambas:Video CNN]
Bahkan mantan pemain Atletico Madrid itu tertangkap kamera ikut membantu pertahanan terlalu jauh hingga ke dalam kotak penalti sendiri. Sementara Messi ‘menggantung’ di depan.

Selepas pertandingan, Griezmann banjir kritik namun mendapat pembelaan dari pelatih Barcelona Quique Setien.

“Tak dapat dibantah Griezmann adalah pemain hebat. Ia sudah bermain sejak saya baru datang ke sini. Memang benar ada lebih banyak pemain sekarang dan saya harus membagi waktu bermain untuk mereka,” ujar Setien dikutip Sport.es. (jun/sry)





berita olahraga