Messi Rela Potong Gaji Hingga Thomas-Uber Diundur

Messi Rela Potong Gaji Hingga Thomas-Uber Diundur-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Keputusan Lionel Messi dan kawan-kawan rela dipotong gaji demi membantu Barcelona di tengah krisis virus corona hingga Piala Thomas dan Uber diundur menjadi berita terpopuler olahraga dalam 24 jam terakhir.

Selain kabar para pemain Barcelona rela dipotong gaji demi membantu klub dan Piala Thomas dan Uber, ada berita tiga raksasa Eropa yang mengincar penyerang muda Rennes Eduardo Camavinga.

Berikut tiga berita olahraga terpopuler CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:



1. Piala Thomas dan Uber Diundur

BWF mengambil keputusan menunda Piala Thomas dan Uber 2020 yang semula dijadwalkan berlangsung di Aarhus, Denmark, pada 16-24 Mei 2020. Keputusan itu diambil menyusul wabah virus corona dan kondisi lockdown sejumlah negara peserta.

Dalam jadwal baru Piala Thomas dan Uber 2020 akan digelar di Denmark pada 15-23 Agustus 2020.

2. Messi Dkk Bantu Barcelona

Lionel Messi dan para pemain Barcelona sepakat untuk membantu Azulgrana melewati krisis finansial klub yang disebabkan penundaan kompetisi karena virus corona. Bentuk bantuan yang dilakukan pemain Barcelona dikabarkan berupa pemotongan gaji.

Musim ini Barcelona telah menghabiskan 61 juta euro untuk membeli pemain baru, 507 juta euro untuk menggaji pemain, dan 135 juta euro untuk membayar utang.

3. Eduardo Camavinga Diperebutkan

Liverpool, Barcelona, dan Real Madrid dikabarkan memperebutkan wonderkid asal Prancis Eduardo Camavinga. Popularitas penyerang 16 tahun itu meledak setelah Rennes sukses mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 pada Agustus 2019. (har)





berita olahraga