Messi Tak Masuk Grup WA Orang Tua Murid di Sekolah-Spekta Sports

Laporta: Barcelona Harus Siap Bila Messi Pilih Pergi

Jakarta, CNN Indonesia —

Selain sejumlah pertanyaan serius, Lionel Messi juga menghadapi pertanyaan ringan dalam wawancara dengan Jordi Evole, termasuk soal status Messi sebagai ayah.

Di samping menghadapi pertanyaan-pertanyaan tentang Barcelona dan masa depan, Messi juga harus menjawab pertanyaan tentang hal-hal ringan di dalam hidupnya.

Salah satunya adalah pertanyaan tentang kemungkinan Messi ada dalam grup whatsapp orang tua murid.

“Hahaha.. Tidak, itu adalah sesuatu yang diurus oleh Antonella,” kata Messi dikutip dari AS.

Barcelona's Lionel Messi lies on the ground during a Spanish La Liga soccer match between Valladolid and Barcelona at the Jose Zorrilla stadium in Valladolid, Spain,Tuesday Dec. 22, 2020. (Cesar Manso/Pool via AP)Lionel Messi tak masuk dalam grup WA orang tua murid. (AP/Cesar Manso)

Messi juga bercerita tentang kehidupan sebagai ayah. Evole mengaku mendengar Thiago sempat digoda oleh anak-anak lain karena dia anak Messi.

“Ya, itu adalah salah satu cerita menyedihkan namun kini kita semua bisa melihat tiga anak saya bisa saling membela satu sama lain,” kata Messi.

Sebagai pemain sepak bola terkenal, Messi menyadari bahwa ia punya keistimewaan. Namun hal itu tak lantas selalu berarti positif. Ia jadi sulit untuk berpergian keluar rumah bersama keuarganya.

“Benar, kami punya privilese dalam hidup namun terkadang saya ingin begitu saja keluar ke pasar atau pergi ke bioskop namun itu mustahil.”

“Tiap kali saya meninggalkan rumah bersama anak-anak, kami sadar ratusan mata memandang kami,” tutur Messi.

GIF Banner Promo Testimoni

Messi juga mengaku punya grup WA bersama Luis Suarez dan Neymar meski kini keduanya sudah tak lagi di Barcelona.

“Ya, kami berbicara banyak hal. Saya bahkan selalu berkomunikasi dengan Luis Suarez setiap hari. Sedangkan terakhir kali saya berkomunikasi dengan Neymar adalah setelah drawing babak 16 besar Liga Champions,” tutur Messi.

(ptr)

[Gambas:Video CNN]






berita olahraga