Referee Mike Dean gestures during the English Premier League soccer match between Manchester City and Leicester City at Etihad stadium in Manchester, England, Saturday, Dec. 21, 2019. (AP Photo/Rui Vieira)

Mike Dean Wasit Derby Merseyside Everton vs Liverpool-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Mike Dean ditunjuk sebagai wasit yang akan memimpin laga Derby Merseyside Liga Inggris antara Everton vs Liverpool di Stadion Goodison Park, Senin (21/6) dini hari WIB.

Simon Benett dan Darrenn Cann akan bertugas sebagai asisten wasit atau hakim garis pada laga tersebut.

Operator Premier League juga menunjuk Anthony Taylor sebagai wasit cadangan pada laga Everton vs Liverpool. Sedangkan wasit Video Assistant Referee (VAR) akan dijalankan oleh Chris Kavanagh.
Laga menghadapi Everton bisa jadi penentuan gelar juara Liga Inggris. Syaratnya, Man City kalah dari Arsenal dan The Reds mengalahkan The Toffees.

[Gambas:Video CNN]

Laga Man City vs Arsenal yang merupakan satu daru dua laga pembukaan ‘comeback’ Liga Inggris akan dipimpin Anthony Taylor sebagai pengadil lapangan.
Sementara itu, Jonathan Moss ditunjuk sebagai wasit pada laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di Stadion Tottenham, Minggu (20/6) dini hari WIB.

Andre Marriner akan bertugas sebagai wasit cadangan pada laga Spurs vs The Red Devils. Sementara Graham Scott ditunjuk bertugas sebagai wasit VAR pada laga tersebut.

GIF Banner Promo Testimoni

Laga antara Aston Villa vs Chelsea di Stadion Villa Park, Minggu (21/6) malam WIB akan dipimpin oleh Paul Tierney. Sementara Graham Scott akan ditugaskan sebagai wasit keempat pada laga itu. (bac/nva)





berita olahraga