JACKSONVILLE, FLORIDA - SEPTEMBER 19: Mike Tyson looks on before the start of the Tennessee Titans at Jacksonville Jaguars at TIAA Bank Field on September 19, 2019 in Jacksonville, Florida.   James Gilbert/Getty Images/AFP

Mike Tyson Pernah Girang Lihat Khabib Terprovokasi Lawan-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Sebuah rekaman video lama Mike Tyson yang girang melihat Khabib Nurmagomedov terprovokasi kembali mencuat.

TalkSport kembali menayangkan cuplikan tersebut. Saat itu mantan juara tinju kelas berat diundang Presiden UFC, Dana White, untuk menyaksikan pertarungan UFC 160 pada 2013.

Sebagai sahabat, White ingin menyenangkan Tyson untuk menyaksikan pertarungan utama di kelas berat antara Cain Velazquez vs Antonio ‘Big Foot’ Silva di UFC 160.
Duel kelas ringan antara Khabib vs Abel Trujillo juga tersaji dalam pertarungan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, tersebut.

Dalam cuplikan tersebut, Mike Tyson hadir pada timbang badan dan konferensi pers Khabib dan Trujillo.

NEW YORK, NY - NOVEMBER 12: Khabib Nurmagomedov of Russia reacts against Michael Johnson of the United States in their lightweight bout during the UFC 205 event at Madison Square Garden on November 12, 2016 in New York City.   Michael Reaves/Getty Images /AFPKhabib Nurmagomedov saat bertarung di UFC. (Michael Reaves/Getty Images /AFP)

Saat sesi foto berpose untuk siap bertarung, Trujillo tampak melontarkan kata-kata sembari menempelkan kepala ke Khabib. Petarung itu kemudian terprovokasi dengan mendorong dada sang lawan menggunakan kedua tangannya.

Dana White yang berada di antara petarung itu langsung memisahkan keduanya agar tak terjadi keributan.

Di samping White, ada Tyson yang justru kegirangan melihat Khabib terprovokasi. Dia mengangkat kedua tangan dengan mengepalkan jari-jemari sembari tertawa tanda puas dengan keributan kecil itu.

Pihak Komisi Atletik Nevada (NSAC) sempat kecewa dengan keributan yang terjadi. Namun, White tak menganggapnya sebagai masalah besar.

GIF Banner Promo Testimoni

“Pria paling baik di dunia adalah yang paling keji, petarung paling beringas yang pernah Anda lihat di sesi timbang badan. Untuk itu saya berada di sana.”

“Ketika saya mendorongnya [Khabib], saya mengatakan: ‘Oh Tuhan, saya sudah tua. Saya bahkan kesulitan memisahkan keduanya.’ Untuk itu saya berada di sana,” kata White.

[Gambas:Video CNN]

(bac/nva)





berita olahraga