Mike Tyson Sarankan Petarung UFC Memiliki ‘Mulut Besar’-Spekta Sports

Mike Tyson Ancam Pukul Aktor Ghana yang Ingin Jadi Menantu

Jakarta, CNN Indonesia — Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, menyarankan petarung UFC Francis Nganou bermain kata-kata untuk memancing lawan naik octagon.

Ngannou dan Tyson terlibat dalam pembuatan podcast ‘Hotboxin’ with Mike Tyson’. Petarung asal Kamerun itu memaparkan sedang dalam situasi tak pasti menunggu pertarungan selanjutnya.

Nasib Ngannou tak jelas lantaran duel antara juara kelas berat UFC Stipe Miocic dan mantan juara kelas berat Daniel Cormier belum ditentukan.
Tyson kemudian menyarankan Ngannou agar tidak menyerah dengan keadaan dan memanfaatkan situasi yang ada dengan melontarkan kata-kata tantangan.

[Gambas:Instagram]

“Kamu harus keluar dan menantang. Kamu harus menyatakan tantangan. Berbicaralah. Tantang orang-orang itu. Masuklah dalam acara televisi,” kata Tyson.

Tak hanya sekadar tantangan biasa, Tyson pun mencontohkan trash talk dengan mengait-ngaitkan kehidupan pribadi lawan.

“Katakanlah di depan televisi, ‘Kenapa saya tidak bertarung? Saya tahu kamu takut.’ Kamu harus katakan, ‘Semua orang di UFC takut kepada saya. Berbanggalah jika keluargamu, tahu kau adalah pengecut. Nama keluargamu akan jatuh’,” kata Tyson mencontohkan cara mengobral tantangan kepada Ngannou dikutip dari MMAJunkie.

Selain diajari cara bermulut besar, Ngannou juga sempat mendapat pelajaran bertinju dari ‘Si Leher Beton’.

GIF Banner Promo Testimoni

Ngannou yang memiliki rekor tarung 15 kali menang dan tiga kali kalah, saat ini merupakan penantang nomor dua di kelas berat. Posisinya berada di bawah Cormier yang merupakan penantang nomor satu bagi Miocic.

Ngannou pernah kalah angka dari Miocic dalam pertarungan perebutan kelas berat dua tahun lalu. 

(nva)





berita olahraga