Milan dan Inter Menang, Lazio Tumbang-Spekta Sports

AC Milan dan Inter Milan berhasil meraup kemenangan di pekan terakhir Liga Italia sedangkan Lazio tumbang di tangan Napoli.

Jakarta, CNN Indonesia —

AC Milan dan Inter Milan berhasil meraup kemenangan di pekan terakhir Liga Italia sedangkan Lazio tumbang di tangan Napoli.

Milan sukses menghantam Cagliari dengan skor telak 3-0. Milan lebih dulu membuka keunggulan setelah bek Cagliari, Ragnar Klavan melakukan gol bunuh diri.

Zlatan Ibrahimovic lalu menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-55. Sebelumnya, Ibrahimovic sempat gagal menyarangkan penalti di menit ke-44 lantaran tendangannya dibendung oleh Alessio Cragno.

Dua menit berselang usai gol Ibrahimovic, Milan memperbesar selisih kemenangan menjadi 3-0 lewat gol Samu Castillejo. Gol ini lahir berkat kerja sama antara Castillejo dengan Giacomo Bonaventura.

Inter Milan's Ashley Young, foreground, reacts, during a serie A soccer match between Atalanta and Inter Milan, at the Gewiss stadium in Bergamo, Italy, Saturday, Aug. 1, 2020. (Giuseppe Zanardelli/LaPresse via AP)Ashley Young tampil brilian dalam laga lawan Atalanta. (AP/Giuseppe Zanardelli)

Inter Milan juga sukses memenangkan perebutan posisi kedua lawan Atalanta. Dua gol Nerazzuri semuanya terjadi di babak pertama, yaitu lewat Danilo D’Ambrosio dan Ashley Young.

D’Ambrosio mencetak gol di menit pertama setelah sukses menyundul bola hasil umpan silang Ashley Young. Young kemudian mencatat namanya di papan skor pada menit ke-20.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Gol Young terbilang indah lantaran ia melepaskan tembakan terukur ke tiang jauh dari luar kotak penalti yang bersarang di pojok kiri gawang.

Sementara itu pada laga lainnya, Lazio tumbang dengan skor 1-3 di hadapan Napoli. Tiga gol Napoli dicetak oleh Fabian, Lorenzo Insigne, dan Matteo Politano.

Satu-satunya gol balasan Lazio ditorehkan oleh bomber mereka, Ciro Immobile.

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga