Milner Lebih Liverpool daripada Pemain Bintang The Reds

Milner Lebih Liverpool daripada Pemain Bintang The Reds-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — James Milner membuktikan kecintaan kepada Liverpool lebih daripada pemain bintang lain The Reds lain ketika pemain-pemain muda Merseyside Merah menghadapi Shrewsbury di babak keempat Piala FA, Selasa (4/2).

Milner jadi satu-satunya pemain senior yang hadir di Stadion Anfield ketika Liverpool menghadapi Shrewsbury di laga ulangan babak keempat Piala FA.

Pelatih Jurgen Klopp sebenarnya meliburkan para pemain utama The Reds termasuk Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan kapten Jordan Henderson.

Tak hanya itu, Klopp juga menunjuk pelatih U-23 Neil Critchley untuk mendampingi para pemain muda. Namun, Milner memilih berada di antara pemain muda ketimbang menghabiskan waktu plesiran.

[Gambas:Video CNN]
Metro melansir, pemain asal Inggris itu malah meminta izin kepada Critchley untuk berlatih bersama pemain muda jelang laga kontra Shrews.

Selain itu, Milner juga meminta waktu untuk memberikan motivasi kepada ‘Baby’ Liverpool di ruang ganti. Critchley pun dengan senang hati mengamini permintaan Milner.


Kehadiran Milner di belakang bench talenta muda The Reds tak sia-sia. Mereka berhasil melaju ke babak 16 besar meski hanya menang 1-0 berkat gol bunuh diri Shaun Williams.

“Dia benar-benar senang dengan penampilan para pemain muda. Saya tidak cukup untuk sekadar berterima kasih kepadanya,” kata Critchley.

Milner terpaksa absen membela Liverpool setelah dililit cedera usai menghadapi Everton di babak ketiga Piala FA pada 5 Januari lalu. Namun, pemain serba bisa itu sudah tak sabar untuk kembali merumput meski harus bersaing meraih satu tempat utama.

Milner Lebih Liverpool dari Pemain Bintang Liverpool

Selanjutnya, Liverpool akan menghadapi Chelsea di babak 16 besar Piala FA pada Maret mendatang. Terdekat, Si Merah akan Norwich City di Liga Inggris, 15 Februari mendatang. (jun/nva)





berita olahraga