Misteri Isyarat Duel McGregor vs Pacquiao-Spekta Sports

Conor McGregor smiles after defeating Donald

Jakarta, CNN Indonesia —

Conor McGregor menuliskan sesuatu dalam bahasa Filipina yang ditengarai sebagai isyarat petarung UFC bakal berjumpa Manny Pacquiao.

McGregor menyatakan pensiun dari UFC pada awal Juni lalu, namun tidak sedikit yang meragukan The Notorious benar-benar bakal menyudahi karier di dunia pertarungan yang membesarkan namanya.

Petarung dengan rekor 22 kali menang dan empat kali kalah di ajang bela diri campuran itu beberapa jam lalu menuliskan pesan dalam bahasa Tagalog yang berarti ‘saya menerima’.

Kalimat singkat dalam Twitter McGreggor pun membuat publik mengaitkan hal tersebut dengan Pacquiao yang merupakan jago tinju asal Filipina.

Sebelumnya, McGregor pun menuliskan ucapan selamat Idul Adha kepada Audie Attar yang merupakan manajernya dan juga Pacquiao.

Dalam beberapa kesempatan, Attar sempat menyebutkan McGregor serius berminat kembali ke atas ring tinju.

McGregor pernah melakukan duel tinju melawan Floyd Mayweather Jr. pada Agustus 2017 yang berakhir dengan kekalahan TKO pada ronde ke-10 dari 12 ronde yang direncanakan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Petarung¬†asal Irlandia itu menjalani duel terakhir pada Januari dengan kemenangan sensasional 40 detik atas Donald ‘Cowboy’ Cerrone. Sedangkan Pacman terakhir bertinju pada 20 Juli tahun lalu yang berakhir dengan kemenangan angka atas Keith Thurman.

Sementara kemarin (31/7), McGregor mencuitkan kalimat ‘I accept’ dalam unggahan di Twitter yang kemudian disinyalir oleh berbagai pihak merupakan persetujuan untuk kembali tampil di atas octagon melawan Khamzat Chimaev.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)





berita olahraga