Juventus

Momen Langka Ronaldo dan Dybala Cetak Gol Bersama-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala berhasil mencetak gol dalam laga lawan Bologna di Liga Italia. Keberhasilan Ronaldo dan Dybala mencetak gol bersamaan adalah sebuah momen langka.

Ronaldo dan Dybala kerap jadi pilihan utama Juventus di lini depan meski terkadang Dybala dirotasi oleh Gonzalo Higuain yang juga jadi andalan di lini depan. Namun Ronaldo dan Dybala sudah tercatat 68 kali bermain bersama di seluruh kompetisi.

Dikutip dari Opta, Ronaldo dan Dybala jarang mencetak gol bersamaan ketika keduanya dimainkan bersamaan. Kesuksesan Ronaldo dan Dybala membobol gawang Bologna baru merupakan kali ketiga mereka mencetak gol bersamaan.

Sebelumnya, keduanya mencetak gol bersamaan dalam satu laga adalah pada duel lawan Frosinone (Februari 2019) dan Sampdoria (Desember 2019).

Juventus' Paulo Dybala, center, in action with Bologna's Nicola Sansone, left, during the Serie A soccer match between Bologna FC and Juventus FC at Stadio Renato Dall'Ara stadium in Bologna, Monday June 22, 2020. (Massimo Paolone/LaPresse via AP)Paulo Dybala mencetak gol indah ke gawang Bologna. (AP/Massimo Paolone)

Ronaldo mencetak gol pertama di menit ke-23 lewat titik putih. Ronaldo sukses mengecoh kiper Bologna, Lukasz Skorupski yang bergerak ke kanan lantaran arah tendangan Ronaldo tepat ke tengah.

Sementara itu Dybala mencetak gol 13 menit berselang. Umpan tumit dari Federico Bernardeschi diteruskan oleh Dybala lewat tendangan terarah ke pojok kanan gawang Bologna.

GIF Banner Promo Testimoni

Kemenangan atas Bologna ini membuat Juventus terlepas dari tren buruk sejak kompetisi kembali dimulai. Pada dua laga Coppa Italia, Juventus gagal mencetak gol.

Kemenangan ini juga membuat Juventus untuk sementara menciptakan selisih empat poin atas Lazio. Lazio baru akan memainkan laga pekan ke-27 mereka melawan Atalanta pada 24 Juni.

(ptr/jal)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga