Manchester United

Mosaik Raksasa Akan Hadir di Laga MU vs Sheffield-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Mosaik raksasa bergambar suporter akan hadir di laga Manchester United vs Sheffield United pada lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari WIB.

Man United punya cara tersendiri untuk menghargai suporter yang tak boleh hadir langsung di stadion karena pandemi virus corona atau Covid-19. Mereka akan membentangkan mosaik raksasa di tribune.

Daily Mail melansir, MU akan memasang mosaik dari 40 ribu foto suporter dari 193 negara yang akan dipasang di tiap sudut tribune stadion Old Trafford.

“Di lapangan, tak ada cara untuk menghindar dari kenyataan bahwa bulan-bulan ke depan bakal sulit untuk semua orang yang terlibat di sepak bola dan MU tanpa pengecualian,” kata petinggi MU, Ed Woodward.

“Namun fondasi MU solid dan asal kami tetap bersama dan mengelola sumber daya dengan cermat, kami akan melewati masa sulit ini dengan kekuatan penuh dan sebagian besar berkat kesetiaan suporter kami yang fantastis.”

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Selain itu akan ada spanduk di Streetford End yang memuat kutipan Sir Matt Busby, “Sepak bukan apa-apa tanpa suporter”.

Adapun di Stand Timur akan dipasang spanduk penghargaan kepada mantan bek United, Tony Dunne, yang pemakamannya berlangsung pada Selasa.

Tak ketinggalan, MU juga membuat spanduk penghormatan kepada NHS yang bekerja di garis terdepan dalam penanganan Covid-19 di Inggris. Spanduk kampanye anti rasialisme juga disertakan.

The Red Devils saat ini bertengger di peringkat klasemen sementara Premier League dengan nilai 46. Namun, posisi Man United rawan tergusur Sheffield yang berjarak dua poin dan menempati posisi kedelapan.

(jun/sry)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga