Kecelakaan hebat terjadi di Moto2 Austria 2020 dan melibatkan Hafizh Syahrin, pembalap Indonesia Andi

Moto2 Austria Red Flag, Syahrin Kecelakaan Hebat-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Kecelakaan hebat terjadi di Moto2 Austria 2020 yang melibatkan pembalap Malaysia Hafizh Syahrin, pembalap Indonesia Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar, Edgar Pons dan Enea Bastianini.

Kecelakaan bermula ketika Bastianini mengalami highside usai tikungan satu lap keempat. Pembalap asal Italia itu kemudian terjatuh di tengah lintasan dengan banyak pembalap dengan kecepatan luar biasa di belakangnya.

Bastianini yang merupakan pemuncak klasemen sementara Moto2 2020 berhasil menghindari sepeda motor di belakangnya dan keluar lintasan. Namun, Syahrin kemudian mengalami kecelakaan hebat.

Mantan pembalap MotoGP itu menabrak sepeda motor Bastianini yang berada di tengah sirkuit. Syahrin kemudian terpental dan tergeletak di atas trek.

Pembalap Indonesia Andi Gilang juga terlibat dalam kecelakaan. Andi Gilang kemungkinan besar berusaha menghindari sepeda motor Bastianini dan Syahrin yang tergeletak di atas di sirkuit.

Sementara pembalap Federal Oil Gresini Edgar Pons mengalami kecelakaan dan terlihat mengalami cedera tangan.

Syahrin mendapat perawatan medis paling lama di atas trek, namun pihak MotoGP memastikan semua pembalap sadar. Syahrin kemudian dibawa ke ruang medis untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Balapan akan dimulai dengan 13 lap. Bastianini, Syahrin, Andi Gilang, dan Edgar Pons tidak akan melanjutkan balapan.

Live streaming Moto2 dan MotoGP Austria bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com melalui link berikut ini.

(nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga