Mourinho Bantu Panti Jompo Melawan Virus Corona-Spekta Sports

Skuat Mentereng Alasan Mourinho Tertarik Melatih Tottenham

Jakarta, CNN Indonesia — Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, ikut dalam kegiatan amal untuk penghuni panti jompo yang dikarantina selama pandemiĀ virus corona.

Mourinho bersama badan amal Age UK dan Love Your DoorStep menyiapkan paket makanan untuk penghuni panti jompo.

“Saya berada di sini untuk membantu Age UK Enfield, Love Your DoorStep Enfield dan tentu Anda bisa menyumbang makanan, uang atau menjadi relawan,” ucap Mourinho dalam video di Twitter.



Kegiatan untuk para lansia yang digagas badan amal tersebut tak hanya sebatas menyuplai makanan, tetapi juga mendonasikan beragam barang kebutuhan pokok lain.

Para lansia, yang rawan terinfeksi virus corona, disarankan tidak ke luar rumah selama 12 pekan.

Panti jompo yang dikunjungi Mourinho tak jauh dari lokasi latihan Tottenham. Hingga kini, skuat The Lilywhites belum melaksanakan latihan.

Selain Mourinho, banyak pemain, manajer, mantan pemain, hingga suporter di Inggris yang turut dalam aksi sosial selama pandemi virus corona.

Mourinho Bantu Panti Jompo Melawan Virus Corona

Berbagai macam cara dilakukan seperti menyumbang uang, menyumbangkan alat untuk rumah sakit, dan memberi akomodasi bagi tenaga medis.

Liga Inggris yang sudah dihentikan sejak dua pekan lalu rencananya kembali dilanjutkan pada 30 April guna menekan penyebaran virus corona.

[Gambas:Video CNN]

(nva)





berita olahraga