Tottenham

Mourinho Melempem Lawan Mantan Klub di Liga Inggris-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho melanjutkan tren catatan buruk melawan mantan klub setelah hanya mampu tampil imbang lawan Manchester United dalam laga Liga Inggris.

Catatan imbang tersebut membuat Mourinho melanjutkan tren gagal menang melawan mantan klub menjadi enam laga. Dalam enam pertandingan terakhir melawan Manchester United dan Chelsea, Mourinho mencatat dua hasil imbang dan empat kekalahan.

Khusus untuk musim ini, Mourinho membukukan satu hasil imbang dan tiga kekalahan. Meski akhirnya mencatat satu poin dalam laga lawan mantan klub, Mourinho tidak bisa sepenuhnya gembira.

Tottenham masih tertahan di posisi kedelapan dengan nilai 42 poin, tertinggal enam angka dari Chelsea yang menghuni batas akhir zona Liga Champions. The Blues juga belum memainkan laga pekan ke-30.

Manchester United's Anthony Martial and Tottenham's Eric Dier, right, battle for the ball during the English Premier League soccer match between Tottenham Hotspur and Manchester United at Tottenham Hotspur Stadium in London, England, Friday, June 19, 2020. (AP Photo/Glyn Kirk, Pool)Tottenham Hotspur sempat unggul di babak pertama. (AP/Glyn Kirk)

Secara keseluruhan, penampilan Tottenham juga mendapat sorotan. Mereka belum bisa mengakhiri catatan buruk yang mereka jalani sebelum pandemi corona.

Kini, Tottenham belum meraih kemenangan dalam tujuh laga terakhir yang mereka jalani di seluruh kompetisi dengan catatan tiga hasil imbang dan empat kekalahan. Catatan buruk ini terakhir kali terjadi pada November 2016.

Dalam laga lawan Manchester United, Tottenham sudah sempat unggul di babak pertama lewat Steven Bergwijn sebelum Bruno Fernandes menyamakan kedudukan di pengujung laga.

Mourinho punya misi untuk mengakhiri catatan buruk itu pada laga berikutnya. Tottenham akan menghadapi West Ham pada Selasa (23/6).

(ptr)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga