Mourinho Tak Suka Dibenturkan dengan Guardiola

Mourinho Tak Suka Dibenturkan dengan Guardiola-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mengaku lebih suka mengenang masa bersama Pep Guardiola dibandingkan membahas tentang rivalitas mereka berdua jelang Tottenham vs Manchester City.

Mourinho tak menyukai ide tentang duel Tottenham vs Man City di Stadion Tottenham, Minggu (2/2), berarti tentang duel dirinya melawan Guardiola.

“Bersama Guardiola, saya lebih mengingat tentang tiga tahun kami bekerja sama dan bertarung untuk sisi yang sama, bekerja sama untuk klub yang sama [Barcelona].”

“Saya lebih mengingat itu dibandingkan topik-topik rivalitas yang sering dibicarakan orang-orang,” ujar Mourinho seperti dikutip dari SkySports.

Jose Mourinho lebih senang mengingat momen bersama Pep Guardiola.Jose Mourinho lebih senang mengingat momen bersama Pep Guardiola. (AFP PHOTO / JAVIER SORIANO)

Mourinho mengakui ada pertarungan sengit antara ia dan Guardiola. Namun rivalitas keduanya adalah bagian dari persaingan tiap klub, bukan berdiri sendiri.

“Barcelona dan Real Madrid, Inter dan Barcelona di Liga Champions, Manchester City dan Manchester United. Kini Tottenham dan Manchester City. Ini [dianggap] merupakan babak baru bagi kami karena ini adalah pertama kali Tottenham lawan Manchester City dengan kami di dalamnya.”

[Gambas:Video CNN]
“Sekali lagi tidak ada Jose lawan Pep. Bagi saya, ini adalah pertandingan yang ingin saya menangkan dan kami butuh poin. Tidak lebih dari itu,” tutur Mourinho.

Guardiola sendiri menganggap kehadiran Mourinho di Tottenham sudah memberikan dampak positif.

Mourinho Lebih Suka Bahas Kenangan Manis Bersama Guardiola

“Saya rasa setiap manajer butuh waktu. Saya melihat laga Tottenham lawan Liverpool dan duel lawan Southampton. Tottenham terlihat bermain lebih hidup,” kata Guardiola. (ptr/har)





berita olahraga