MU Bidik Diego Godin dari Inter Milan-Spekta Sports

Rekor dan Fakta Menarik Jelang Inter vs Milan di Liga Italia

Jakarta, CNN Indonesia — Manchester United mulai membidik bek Inter Milan Diego Godin untuk direkrut di klub raksasa Liga Inggris tersebut.

Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer, disebut-sebut sangat butuh bek senior yang berpengalaman. Godin sendiri saat ini sudah 34 tahun.

Solskjaer yakin pertahanan Setan Merah bakal lebih solid jika diperkuat salah satu bek tangguh yang berpengalaman dalam menjaga di lini belakang.



Pelatih Inter, Antonio Conte, kabarnya juga enggan mempertahankan Godin. Mantan pemain Atletico Madrid itu dinilai gagal menyesuaikan dengan sistem yang diterapkan Conte di La Beneamata.

Diego Godin (kanan) pernah bersinar di Atletico Madrid. (Diego Godin (kanan) pernah bersinar di Atletico Madrid. (Gerard Julien)

Godin pernah bersinar di Atletico di bawah arahan Diego Simeone. Dia menjadi salah satu bek terkuat di dunia.

Dilansir dari Corrierre dello Sport, MU jadi salah satu dari sejumlah klub yang amat menginginkan Godin bergabung ke Old Trafford.

Bek asal Uruguay itu sendiri habis masa kontrak pada 2022. Namun, bisa saja Godin hengkang sebelum masa kontraknya habis jika mendapat penawaran yang lebih menjanjikan.

Salah satu pesaing MU dalam perburuan tanda tangan Godin pada bursa transfer musim baru adalah klub La Liga Spanyol, Valencia.

Godin sendiri hanya tampil sebanyak 16 kali dari 25 laga yang dijalani Inter Milan di Serie A. Godin disebut-sebut kesulitan beradaptasi di Italia.

MU Bidik Diego Godin dari Inter Milan - LOG

Sementara itu, Solskjaer yakin Godin bakal tak kesulitan beradaptasi di Liga Inggris. Dia bahkan bisa berperan menguatkan mental para pemain Setan Merah. (bac/jal)





berita olahraga