MU dan Man City Bersatu hingga Paulo Dybala Positif Corona

MU dan Man City Bersatu hingga Paulo Dybala Positif Corona-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Manchester United dan Manchester City bersatu menangani dampak virus corona hingga gelandang Juventus Paulo Dybala yang positif Covid-19 jadi berita populer dalam 24 jam terakhir.

MU dan Man City bahu membahu menyumbang 100 ribu poundsterling atau sekitar Rp1,87 miliar untuk organisasi bank makanan lokal yang terkena dampak virus corona.

Sementara itu, Paulo Dybala dan kekasihnya, Oriana Sabatini, dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 dan tengah menjalani isolasi diri selama dua minggu.



1. MU dan Man City Bersatu Tangani Dampak Virus Corona

“Kami bangga dengan peran yang dimainkan suporter kami dalam membantu bank makanan lokal dan mengakui peningkatan yang mungkin terjadi pada badan amal ini karena damak virus corona,” demikian pernyataan bersama kedua klub dikutip dari AFP.

MU dan Man City Bersatu hingga Paulo Dybala Positif Corona

“Saat ini adalah tantangan bagi komunitas kami dan kami senang bisa datang bersama dengan fan kami untuk membantu anggota masyarakat yang rentan di kota ini,” ucap MU dan Man City menambahkan.

Biasanya pengumpulan donasi digalang saat laga kandang MU atau Man City oleh kelompok suporter yang menopang bank makanan, MUFC Fans Foodbank dan MCFC Fans Foodbank, namun hal tersebut tidak bisa dilakukan karena Liga Inggris dihentikan hingga 30 April.

Donasi tersebut rencananya bakal digunakan untuk membantu 19 bank makanan di wilayah Greater Manchester.

[Gambas:Video CNN]

2. Paulo Dybala Pemain Ketiga Juventus yang Positif Corona

Gelandang serang asal Argentina, Paulo Dybala, menjadi pemain ketiga Juventus yang positif virus corona. Dybala menyusul Daniele Rugani dan Blaise Matuidi yang lebih dahulu positif.

“Halo semuanya, saya hanya ingin memberikan informasi kepada kalian, bahwa kami menerima hasil tes Covid-19. Hasil tes menyatakan Oriana dan saya positif [corona],” ujar Dybala dikutip dari Football Italia.

“Untungnya kami dalam kondisi sempurna. Terima kasih untuk pesan kalian,” ucap Dybala melanjutkan.

MU dan Man City Bersatu hingga Paulo Dybala Positif Corona

3. Mantan Presiden Madrid Meninggal karena Virus Corona

Mantan Presiden Real Madrid Lorenzo Sanz meninggal di usia 76 tahun di Jimenez Diaz Foundation akibat komplikasi penyakit yang diderita setelah terinfeksi virus corona, Sabtu (21/3) waktu setempat.

Dikutip dari AS, kesehatan Lorenzo Sanz memburuk pada Selasa (17/3) sore, dengan mengalami gangguan pernapasan setelah delapan hari demam tinggi.

Gagal ginjal dan tekanan darah yang tinggi memperburuk kondisi kesehatannya yang rapuh karena positif Covid-19. Pada jam-jam terakhir sebelum meninggal, Sanz sempat dibius agar lebih tenang. (sry)





berita olahraga