Bos MU Bantah Pernah Bentak Phil Jones

MU Gagal Dapat Haaland, Woodward Dapat Kecaman-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Kegagalan Manchester United mendapatkan Erling Haaland membuat CEO ‘Setan Merah’ Ed Woodward mendapat kecaman.

MU punya peluang bagus untuk mendapatkan Haaland, striker muda yang tengah naik daun musim ini. Namun MU gagal merekrut Haaland yang akhirnya pindah ke Borussia Dortmund.

Kegagalan MU mendapatkan Haaland membuat pendukung ‘Setan Merah’ marah besar terhadap Ed Woodward. Woodward dianggap tak mendukung kebijakan manajer untuk mendatangkan pemain yang sesuai dengan keinginan.

Suporter MU pun menyuarakan kekecewaan mereka lewat twitter. Mereka menganggap Woodward tidak punya fokus pada peningkatan kualitas tim dan hanya fokus pada segi bisnis semata.

Manchester United belum mampu menembus zona LIga Champions.Manchester United belum mampu menembus zona Liga Champions. (Martin Rickett/PA via AP)

Sebelum era Solskjaer, Woodward juga dikecam ketika MU masih menangani Jose Mourinho. Menurut pendukung MU, masalah utama keterpurukan MU bukan hanya terletak pada Mourinho, melainkan juga pada Woodward.
[Gambas:Video CNN]
Di era Mourinho, Woodward tak menyetujui pembelian sejumlah target Mourinho yaitu Toby Alderweireld dan Harry Maguire. Ada lagi nama-nama top lain yang gagal didatangkan MU, yaitu Gareth Bale dan Mats Hummels.

MU Gagal Dapat Haaland, Woodward Dapat Kecaman

Manchester United saat ini ada di posisi kelima dengan nilai 31 poin. Manchester United tertinggal empat angka dari batas akhir zona Liga Champions yang saat ini ditempati oleh Chelsea. (ptr/nva)





berita olahraga