Manchester United

MU Sudah Berpikir Menang Sebelum Kebobolan di Menit Akhir-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tidak bisa menyembunyikan kekecewaan setelah The Red Devils gagal menang atas Southampton dalam laga Liga Inggris, Selasa (14/7) dini hari waktu Indonesia.

Manchester United hampir meraih kemenangan. Sempat tertinggal 0-1 pada menit ke-12, Bruno Fernandes dan kawan-kawan membalikkan keadaan berkat gol Marcus Rashford pada menit ke-20 dan Anthony Martial tiga menit berselang.

Man United unggul tipis hingga perpanjangan waktu dan Southampton masih bisa memanfaatkan pengujung laga untuk meraih poin. Michael Obafemi memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2 lewat golnya pada menit keenam extra time.

“Itu adalah waktu yang buruk untuk kebobolan tetapi hal seperti itu terjadi di sepak bola,” ujar Solskjaer.

“Itu semua merupakan pelajaran untuk tim ini, sangat mengecewakan, setelah sempat berpikir mengantongi tiga poin,” sambungnya.

Solskjaer menilai salah satu kesalahan anak asuhnya adalah tidak mampu memanfaatkan peluang untuk memperbesar keunggulan. Di sisi lain mantan penyerang Man United itu memberi apresiasi pada tim tamu yang tampil baik dan merepotkan.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

“Saya pikir kami sudah beristirahat cukup. Ini adalah hari di mana kami tidak bisa memanfaatkan kesempatan dan sebaliknya mereka mampu memaksimalkan di menit-menit akhir.”

“David [De Gea] melakukan sebuah penyelamatan penting, tetapi di luar itu kami memiliki banyak kesempatan. Southampton adalah tim yang bagus, dan Anda tidak dengan mudah mendapat tiga poin,” jelas Solskjaer dikutip dari Sky Sports.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jun)





berita olahraga