Manchester United

MU vs Sheffield, Duel Sengit demi Tiket Eropa-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Duel Manchester United vs Sheffield United pada pekan ke-31 Liga Inggris di Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari waktu Indonesia, jadi pertarungan sengit menuju kompetisi Eropa musim depan.

Man United yang tengah berada di jalur positif berambisi untuk finis di empat besar musim ini. Kemenangan rutin jadi syarat utama untuk mewujudkan target lolos Liga Champions musim depan.

Skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer saat ini berada di posisi kelima dengan raihan 46 poin dan terpaut lima poin dari Chelsea yang menempati peringkat keempat.

Sheffield memang berada di urutan kedelapan namun hanya berjarak dua poin dari Man United. Sebab itu, persaingan di papan tengah berlangsung ketat.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Liverpool memang sudah hampir pasti juara Liga Inggris musim ini dengan jarak 20 poin dari rival terdekatnya Man City. Namun, Man City terancam tak bisa tampil di Eropa karena sanksi UEFA.

Dengan perhitungan gelar juara bakal jatuh ke tangan Liverpool, maka ada empat tiket Eropa yang tersisa. Tiga di antaranya tiket jatah ke Liga Champions dan satu slot ke Liga Europa.

Leicester City (55) dan Chelsea (51) yang saat ini berada di posisi ketiga dan keempat, masih belum benar-benar aman. Setidaknya empat tim di bawah mereka masih punya kans mengisi satu posisi di Liga Champions.

Kendati demikian, skuad arahan Ole Gunnar Solskjaer diunggulkan menang saat menjamu Sheffield di Old Trafford, Kamis (25/6) dini hari WIB.

(jun/sry)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga