Tak Kapok Kalah TKO, McGregor Ingin Bertinju Lagi

Mudah dan Banyak Uang, Mayweather Bidik Khabib dan McGregor-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Mantan petinju, Paulie Malignaggi menyebut Floyd Mayweather masih antusias bila membicarakan rencana pertarungan lawan bintang Mixed Martial Arts seperti Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor karena laga tersebut bakal mudah namun berpotensi menghasilkan banyak uang.

Malignaggi yakin Mayweather sudah menutup peluang rematch lawan Manny Pacquiao meski duel tersebut masih memiliki potensi menghadirkan keuntungan besar. Namun Mayweather disebut Malignaggi masih berambisi menggelar laga tinju lawan Khabib atau McGregor.

“Saya rasa laga lawan Pacquiao akan lebih menguntungkan dari duel lawan petinju lain. Namun bila Mayweather berduel lawan Khabib atau McGregor di bawah aturan tinju, bukan hanya mereka jadi lawan yang lebih mudah, namun juga menghadirkan uang yang lebih banyak,” kata Malignaggi seperti dikutip dari Boxingscene.
Malignaggi menilai duel lawan Khabib dan McGregor bakal menguntungkan Mayweather karena mimpi yang dijual di laga tersebut.

“Khabib dan McGregor masih dianggap dalam kondisi terbaik mereka. Khabib bahkan tak terkalahkan.”

“Jadi saya rasa duel itu akan memiliki sejumlah penggemar yang penasaran dan berpikir bahwa mungkin saja mereka [Khabib atau McGregor] bisa mengalahkan Mayweather yang sudah tak lagi prima,” ujar Malignaggi.

GIF Banner Promo Testimoni

Malignaggi menilai rasa penasaran penggemar tidak akan besar bila melihat duel Mayweather lawan Pacquiao karena keduanya pernah bertarung di 2015. Meski dari segi kualitas Khabib dan McGregor tak bakal menyaingi Pacquiao, kedua petarung itu bakal memberikan keuntungan besar dari segi pendapatan.

“Mayweather akan menyamai atau bahkan melebihi pendapatan yang ia peroleh ketika melawan Pacquiao saat ia memutuskan bertanding lawan petarung MMA.” (ptr/jun)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga