Lionel Messi berhasil menyamai rekor gol terbanyak untuk satu klub yang sebelumnya dipegang oleh legenda Brasil, Pele.

Nasib di Barcelona Tak Jelas, Messi Bermimpi Main di MLS-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Kapten Barcelona, Lionel Messi menyimpan mimpi untuk bermain di Major League Soccer (MLS) Amerika Serikat. Mimpi itu yang dia lontarkan dalam wawancara eksklusif dengan Jordi Evole.

“Saya selalu bermimpi untuk bisa menikmati dan memiliki pengalaman hidup di Amerika Serikat, mengalami seperti apa liga di sana,” kata Messi dalam wawancara tersebut dilansir dari ESPN.

Messi hingga kini belum memperbaruhi kontraknya yang berakhir Juni 2021 mendatang. Bahkan Messi bisa bebas bernegosisasi dengan klub manapun per 1 Januari.

La Pulga telah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun dia tak ingin membicarakan klub lain sampai musim berakhir.

GIF Banner Promo Testimoni

“Tidak. Saya tidak memiliki informasi yang jelas sampai akhir tahun. Saya akan menunggu musim berakhir,” kata Messi.

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya fokus pada apa yang kita miliki selama enam bulan ke depan. Tidak tepat untuk memberi tahu Anda apa yang akan saya lakukan setelah itu karena bahkan saya tidak tahu,” ucapnya.

Messi menyatakan ingin fokus bersama Barcelona dan meraih target juara di musim ini. Setidaknya ada tiga gelar yang bisa direngkuh, yakni Liga Spanyol, Liga Champions, dan Copa Del Rey.

“Yang penting adalah memikirkan tim dan mencoba memenangkan gelar, tidak terganggu dengan masalah lain,” tambahnya.

Barcelona di musim bermain di luar ekspektasi. Mereka keteteran di Liga Spanyol. Saat ini mereka di posisi kelima dengan 24 poin dari 14 laga, tertinggal enam angka dari Atletico Madrid dan Real Madrid di posisi atas.

Sementara di Liga Champions, Barcelona sempat melaju mulus namun gagal menjuarai Grup G usai kalah 0-3 dari Juventus. Mereka ditunggu laga berat melawan PSG di babak 16 besar.

(osc/ptr)

[Gambas:Video CNN]






berita olahraga

Always quick and fast. vgrmalaysia.net Log in Remember me.