PSG

Neymar Ingin Buat Sejarah di Liga Champions Bersama PSG-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Liga Champions yang bakal kembali berlangsung Agustus mendapat sambutan hangat dari Neymar yang ingin membuat sejarah menjadi juara bersama Paris Saint-Germain.

Neymar bertekad mengantar raksasa sepak bola asal Perancis itu berjaya untuk kali pertama di ajang antarklub nomor satu di Eropa.

“Periode ini tidak lazim, dan fokus utamanya adalah tetap menjaga keamanan dengan tubuh dan pikiran yang mantap. Saya siap dan bersemangat, berpikir mengenai Liga Champions tentunya.”

“Kami memiliki tim yang kuat, menaklukkan babak kualifikasi, dengan intensitas dan dedikasi yang sama, tetapi saya kehilangan panasnya pertandingan. Saya tak sabar kembali ke lapangan, dan jika Tuhan berkehendak, akan ada sejarah,” ujar Neymar dikutip dari situs resminya, Neymar Jr.

GIF Banner Promo Testimoni

Dalam beberapa waktu terakhir, Neymar dan PSG lebih sering dibayangi perpisahan karena pemain termahal di dunia itu disebut-sebut ingin kembali ke Barcelona bermain bersama Lionel Messi.

Bersama Messi, Neymar pernah merasakan gelar Liga Champions pada 2015.

PSG menjadi salah satu dari empat kesebelasan yang sudah memastikan tiket perempat final Liga Champions musim ini. Rencananya babak perempat final hingga partai puncak bakal digelar dengan format home tournament di Portugal pada Agustus mendatang.

Sementara hingga laga Liga Champions yang akan datang, Neymar tidak akan menjalani laga kompetitif karena Ligue 1 sudah memutuskan tidak melanjutkan pertandingan setelah kompetisi dihentikan pada Maret lalu.

Trofi Kuping Lebar menjadi incaran PSG yang belum pernah menjadi kampiun di Benua Biru, namun begitu digdaya di kompetisi domestik.

(nva)

[Gambas:Video CNN]





berita olahraga