Diminta Berbahasa Prancis, Neymar Bentak Wasit

Neymar Tetap Gelar Pesta Ulang Tahun Meski Dilarang Pelatih-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pesta mewah seperti tak terpisahkan dengan Neymar. Bintang Paris Saint Germain itu tetap menggelar pesta ulang tahun nan glamor meski tak disukai sang pelatih, Thomas Tuchel.

Neymar memang kerap menggelar pesta perayaan ulang tahun secara besar-besaran. Tak jarang, artis ternama dan tokoh besar ikut menghadiri pesta tersebut.

Kali ini, Neymar merayakan ulang tahun lebih cepat. Ia menggelar pesta di klub malam Palais de Tokyo pada Minggu (2/1) atau tiga hari sebelum hari ulang tahunnya yang ke-28.

Para tamu undangan tampak mengenakan pakaian bernuansa putih. Para pemain PSG macam Edinson Cavani, Marco Verratti, dan Angel di Maria ikut hadir dalam perayaan ulang tahun Neymar.

[Gambas:Video CNN]
Namun, pesta ulang tahun Neymar tahun ini dikabarkan tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya. Ia memilih untuk menggelar acara ulang tahun lebih sederhana karena jadwal padat PSG.

Tahun lalu, Neymar merayakan ulang tahun ke-27 dengan mengundang sekitar 200 tamu. Presiden Brasil dan Lewis Hamilton hadir dalam pesta tersebut.

Neymar Tetap Gelar Pesta Ulang Tahun Meski Dilarang Pelatih

Pesta ulang tahun Neymar digelar tak lama setelah PSG menang telak 5-0 atas Montpellier di Stadion Parc des Princes, Minggu (1/2) malam waktu setempat.

Neymar tak mencetak satu gol pun. Dia hanya menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak Kylian Mbappe.

Selepas pertandingan, Tuchel sudah mewanti-wanti Neymar agar tidak menggelar pesta berlebihan yang dikhawatirkan bisa merusak rencana tim.

“Ini adalah gangguan dan mereka memberi kesan kami tidak serius serta tidak profesional,” kata Tuchel.

(jun/ptr)





berita olahraga