Nistelrooy Bantah Capello soal Pesta Alkohol di Real Madrid-Spekta Sports

Capello: Ronaldo Sudah Tiga Tahun Tak Bisa Menggocek Lawan

Jakarta, CNN Indonesia — Ruud van Nistelrooy membantah telah mengadu insiden pesta alkohol yang terjadi di ruang ganti Real Madrid kepada pelatih Fabio Capello.

Mantan striker Manchester United itu menegaskan para penggawa Los Blancos dihuni sederet pemain profesional yang punya integritas tinggi.

“Mengingat beberapa pernyataan yang dibuat Fabio Capello, saya sepenuhnya menolak komentar tersebut,” kata Nistelrooy via Twitter dikutip Marca.
“Semua orang di ruang ganti itu menunjukkan profesionalisme maksimal sejak hari pertama. Masing-masing dari kami bekerja dan mempertahankan identitas klub dengan integritas dan profesional,” sambung pria asal Belanda itu.

Sebelumnya, Capello menceritakan pengalamannya bekerja sama dengan Ronaldo Luis Nazario de Lima. Kualitas striker legendaris Brasil itu tak diragukan namun terkadang suka berpesta.

https://www.cnnindonesia.com/

“Talenta terhebat yang pernah saya latih adalah Ronaldo. Tapi di saat bersamaan, dia adalah pemain yang menciptakan paling banyak masalah bagi saya di ruang ganti,” kata Capello kepada Sky Sport.

“Dia biasa berpesta dan melakukan segalanya. Pernah suatu kali (Ruud) Van Nistelrooy bilang kepada saya ‘coach, ruang ganti baunya seperti alkohol’.”

Meski demikian, hubungan Capello dan Ronaldo tidak bermasalah. Keduanya bahkan tetap berkomunikasi dengan hangat setiap kali bertemu.

Namun, Nistelrooy membantah pernah berkata demikian kepada Capello. Ia tak mau cerita Capello mencoreng nama baiknya di hadapan mantan rekan setimnya di Madrid.

[Gambas:Video CNN] (jun)





berita olahraga