NEW YORK, NEW YORK - NOVEMBER 02: Jorge Masvidal of the United States fights against Nate Diaz (not pictured) of the United States in the Welterweight

Nyaris Bertemu Usman, Masvidal Ogah Bikin Onar-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Jorge Masvidal nyaris tatap mata langsung dengan Kamaru Usman di hotel jelang UFC 251.

Masvidal dan Usman punya hubungan yang buruk. Keduanya benci satu sama lain dan bahkan hampir terlihat berkelahi ketika berjumpa di arena Superbowl pada Februari lalu.

Masvidal bahkan menyatakan tak segan-segan bakal menghajar Usman bila bertemu di tempat umum.

Dalam persiapan UFC 251, Masvidal nyaris berpapasan dengan Usman di lift hotel.

LAS VEGAS, NEVADA - DECEMBER 14: UFC welterweight champion Kamaru Usman prepares for his title defense against Colby Covington during UFC 245 at T-Mobile Arena on December 14, 2019 in Las Vegas, Nevada. Usman retained his title with a fifth-round TKO.   Steve Marcus/Getty Images/AFPKamaru Usman dan Jorge Masvidal saling benci satu sama lain. (Steve Marcus/Getty Images/AFP)

Pintu lift terbuka dan Masvidal masuk sedangkan sedetik kemudian, pintu lift lainnya terbuka dan Usman keluar dari lift tersebut.

Andai Masvidal menunggu di lift satunya, tentu mereka akan langsung berpapasan tatap muka langsung. Atau bila lift Usman tiba satu detik lebih cepat, Usman dan Masvidal juga bisa berjumpa langsung.

Saat dikonfirmasi tentang hal tersebut, Masvidal mengaku dia memang sedang tidak fokus terhadap situasi sekitar.

“Saya tidak tahu hal tersebut sampai mereka menunjukkan video tersebut. Saya sedang melihat ponsel dan saya juga sedang memakai kacamata.”

“Jadi saya memang tidak melihat sekitar dengan baik. Semua terjadi begitu saja,” tutur Masvidal, seperti dikutip dari Low Kick MMA.

Namun Masvidal menyatakan ia tak akan berbuat hal-hal gila andai dirinya melihat Usman langsung di kesempatan itu.

“Harapan terbesar saya adalah menghampiri dirinya. Hanya untuk mengatakan ‘Halo, apa kabar? Hal-hal seperti itu. Tidak ada hal gila [yang bakal saya lakukan],” kata Masvidal.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Masvidal tentu sadar bahwa keributan di luar arena justru akan membuat dirinya kehilangan kesempatan emas untuk jadi juara dunia kelas welter UFC.

Usman dan Masvidal akan bertarung pada UFC 251, Minggu (12/7). Usman belum terkalahkan dalam perjalanan kariernya di UFC sedangkan Masvidal jadi salah satu petarung yang mencuri perhatian lewat tiga kemenangan beruntun dalam satu tahun terakhir.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/bac)





berita olahraga