Leipzig

Pelatih Liverpool Tolak Bahas Transfer Werner ke Chelsea-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia —

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menolak untuk membahas transfer penyerang RB Leipzig, Timor Werner ke Chelsea.

Liverpool sempat diberitakan berada di posisi paling depan untuk merekrut Werner, beberapa waktu lalu. Bahkan, Klopp dilaporkan sudah berkomunikasi langsung dengan penyerang timnas Jerman itu.

Namun, pandemi virus corona membuat Liverpool harus berhitung ulang terkait rencana transfer mereka menyambut kompetisi musim depan. Situasi ini dimanfaatkan Chelsea yang akhirnya berhasil merekrut Werner dengan kontrak berdurasi lima tahun, Kamis (18/6).

Werner akan bermain di Stamford Bridge pada musim depan setelah Chelsea membayar klausul pelepasan kontraknya di Leipzig sebesar 50 juta euro.

“Itu benar-benar lucu [pertanyaan soal transfer Werner. Kami tidak berbicara soal transfer yang berpotensi kami lakukan dan sekarang saya akan berbicara tentang transfer Chelsea. Lucu. Kenapa saya harus melakukan itu?” tanya Klopp seperti dilansir Daily Mail.

“Sama sekali tidak ada yang bisa dikatakan. Timo Werner adalah pesepak bola yang bagus dan sekarang dia akan bermain untuk Chelsea musim depan. Itu saja.”

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Werner sendiri akan bergabung dengan skuad Chelsea pada Juli 2020 dan akan menjalani tes medis sebelum resmi teken kontrak bersama tim London Barat.

Di musim ini, Werner sudah mencetak 32 gol dan 13 assist dari 43 penampilan bersama Leipzig di semua kompetisi. Werner menjadi pembelian kedua Chelsea setelah Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

[Gambas:Video CNN]

(jal)





berita olahraga