Barcelona

Pelatih Mallorca Curhat Diancam Lionel Messi-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Pelatih Real Mallorca Vicente Moreno mengklaim diancam bintang Barcelona Lionel Messi saat kedua tim bertemu di pekan ke-28 Liga Spanyol di Stadion Iberostar, Minggu (14/6) dini hari WIB.

Moreno menceritakan peristiwa tersebut terjadi di lorong ganti saat istirahat di antara kedua babak. Sebelum ancaman dari Messi itu keluar, Moreno terlibat perang kata-kata dengan La Pulga.

“Ada pelanggaran yang tidak terlihat. Lalu Messi dan saya terlibat perang kata,” ujar Moreno dalam wawancara, dikutip dari IB Times.
“Cerita itu lalu berlanjut di koridor ruang ganti. Messi berkata pada saya bahwa mereka akan mencetak tujuh gol ke gawang kami. Dia berkata pada Luis Suarez bakal mencetak tujuh gol,” kata Moreno menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

Beruntung bagi Moreno dan Mallorca. Tim tamu Blaugrana hanya mencetak empat gol dalam pertandingan itu, tidak seperti yang diancamkan Messi kepada Moreno.

Gol-gol dari Barcelona lahir melalui sundulan Arturo Vidal, Martin Braithwaite, Jordi Alba, dan gol dari Messi sebagai penutup.

Banner Live Streaming MotoGP 2020

Meski demikian, Messi tetap jadi bintang dalam pertandingan itu. Selain mencetak satu gol, pemain 32 tahun tersebut juga memberikan dua assist untuk gol Braithwaite dan Alba.

Gemilangnya permainan Messi melawan Mallorca membuat Moreno disalahkan para pemainnya. Messi disebut tampil menawan karena marah akibat sikap Moreno saat turun minum.

“Faktanya, para pemain berkata pada saya bahwa saya adalah sosok yang patut disalahkan atas kekalahan ini karena saya membuat Leo marah.”

“Dia adalah pemain terbaik di dunia, lihat saja karakter yang dimilikinya,” ucap Moreno. (sry/jun)





berita olahraga