Peluang Duel Tyson Hingga Nasib Pembalap Italia di MotoGP-Spekta Sports

WBA / WBC heavyweight champion Mike Tyson skips rope during his routine exercise at a boxing gym in Tokyo, 10 March 1988. Tyson will fight a title match with challenger Tony Tubbs at Tokyo Dome, 21 March. (Photo by TORU YAMANAKA / AFP)

Jakarta, CNN Indonesia — Berita peluang duel Mike Tyson vs Tyson Fury di atas ring tinju dan nasib empat pembalap Italia di MotoGP yang tak menentu menjadi berita olahraga terpopuler dalam 24 jam terakhir di CNNIndonesia.com.

Keinginan Mike Tyson kembali ke ring tinju mengundang perhatian banyak orang, termasuk yang ingin menjadi lawan Si Leher Beton. Fury menjadi salah satu yang diperbincangkan tampil meladeni Tyson dalam laga ekshibisi.

Empat pembalap Italia di MotoGP belum memastikan tim untuk musim balap tahun depan, termasuk Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso.
Selain dari dunia tinju dan MotoGP, ada pula kekhawatiran Barcelona soal peraturan lima pergantian pemain.

Berikut berita olahraga terpopuler CNNIndonesia.com dalam 24 jam terakhir:

1. WBC Buka Peluang Duel Mike Tyson vs Tyson Fury

Presiden WBC Mauricio Sulaiman mempersilakan Mike Tyson melawan Tyson Fury dalam perburuan gelar juara dunia tinju kelas berat WBC, namun Sulaiman tak bakal memberikan jalan pintas bagi Tyson.

Sulaiman menegaskan Tyson harus kembali memiliki lisensi tinju untuk melakukan duel perebutan sabuk juara.

“Jadi, bila saat ini ia ingin melakukan laga ekshibisi dan menggalang dana bagi yang membutuhkan, tentu saja kami ingin mendukung. Namun bila setelah itu, ia berpikir hal lain, mari kita lihat apa yang terjadi,” kata Sulaiman.

GIF Banner Promo Testimoni

2. Setien: Aturan Lima Pergantian Pemain Bisa Rugikan Barcelona

Manajer Barcelona Quique Setien menganggap aturan lima pergantian pemain yang diterapkan di sepak bola bisa merugikan Blaugrana.

Aturan tersebut digunakan untuk melindungi pemain di tengah jadwal padat seperti saat ini ketika klub harus bermain lebih sering guna mengejar waktu menyelesaikan musim yang terganggu pandemi virus corona.

“Saya pikir aturan lima pergantian pemain bisa merugikan kami, karena kami banyak menentukan kemenangan pada menit-menit terakhir dan lawan kini akan memiliki pemain-pemain yang lebih segar,” kata Setien.

3. Masa Depan Empat Pembalap Italia Tak Pasti di MotoGP

Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Danilo Petrucci, dan Andrea Iannone belum menandatangani kontrak dengan tim mana pun untuk musim 2021.

Sementara dua pembalap muda Italia, Francesco Bagnaia dan Franco Morbidelli berpeluang bertahan di tim masing-masing.

[Gambas:Video CNN]

(nva)





berita olahraga