Pemain Arsenal Bocorkan Tanggal Premier League Digelar-Spekta Sports

Pemain Arsenal Bocorkan Tanggal Premier League Digelar

Jakarta, CNN Indonesia — Gelandang Arsenal Dani Ceballos membocorkan tanggal kompetisi Premier League musim ini kembali digelar di masa pandemi virus corona.

Dikutip dari Metro, Ceballos mengatakan sisa pertandingan Liga Inggris 2019/2020 akan dilanjutkan kembali pada 20 Juni 2020.

“Kami akan kembali terlambat satu pekan. Di Spanyol liga dimulai 12 Juni, dan kami [Premier League] mulai lagi tanggal 20,” kata Ceballos saat wawancara dengan RTVE.
Komentar Ceballos itu bisa jadi kejutan. Pasalnya, sejauh ini belum banyak spekulasi soal tanggal restart Liga Inggris.

Meski demikian, rencana digulirkan kembalinya Liga Inggris sedikit terganggu setelah enam orang terinfeksi virus corona usai tes pada Minggu (17/5) dan Senin (18/5).

[Gambas:Video CNN]
Keenam orang itu merupakan gabungan dari pemain dan staf yang berasal dari tiga klub. Sampai dengan saat ini baru Watford dan Burnley yang mengonfirmasi pemain serta staf mereka terpapar virus corona.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta juga pernah dinyatakan terinfeksi virus corona pada Maret lalu. Tetapi pada hasil tes baru-baru ini seluruh skuat The Gunners aman dari Covid-19.

https://www.cnnindonesia.com/

“Pada 48 jam lalu kami lulus tes, dan seluruh tim memberikan hasil negatif,” ucap Ceballos.

Ceballos sendiri saat ini berstatus sebagai pemain pinjaman Real Madrid. Total, gelandang 23 tahun itu sudah tampil dalam 24 pertandingan di semua ajang bersama Arsenal.

Dalam 14 laga di Liga Inggris, Ceballos baru menyumbangkan dua assist tanpa mencetak gol. Satu-satunya gol dari Ceballos untuk klub asal London itu saat di Liga Europa. (har)





berita olahraga