Meme Lucu Kebencian Messi kepada Griezmann di Liga Champions

Pemain Barcelona Bertengkar di Sesi Latihan-Spekta Sports

Jakarta, CNN Indonesia — Dua pemain Barcelona dilaporkan bertengkar di ruang ganti dalam sesi latihan tim di Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Dilansir AS, pertikaian di antara dua pemain bintang itu terjadi saat sesi latihan tim pada Selasa pekan lalu. Kedua pemain yang belum diketahui namanya tersebut sempat saling berhadapan di akhir sesi latihan.

Namun, perselisihan di antara kedua pemain itu tidak berlangsung lama. Sesi latihan tim berakhir dengan normal meski terjadi keributan kecil.

Friksi antarpemain itu sebenarnya bukan masalah besar jika dalam kondisi normal. Hanya saja, situasi internal di Barcelona saat ini tidak terlalu baik.

Pemain Barcelona Bertengkar di Sesi LatihanBarcelona hanya menang tipis 2-1 saat menjamu Levante. (AP Photo/Joan Monfort)

Pemecatan Ernesto Valverde membuat Barcelona goyah. Belum lagi ada klaim dari beberapa pemain yang merasa level permainan mereka mengalami penurunan drastis selama diarsiteki Valverde.

Valverde sendiri dipecat manajemen Barcelona pada 14 Januari lalu. Posisi mantan pelatih Athletic Bilbao itu digantikan oleh Quique Setien.

Di bawah asuhan Setien, Barcelona berhasil melangkah ke perempat final Piala Raja, meraih dua kemenangan dan sekali kalah di Liga Spanyol. Secara keseluruhan performa tim Catalan bersama Setien belum menawan.

Pemain Barcelona Bertengkar di Sesi Latihan

Di laga terakhir, Barcelona membuang banyak peluang emas untuk mencetak gol saat menjamu Levante di Stadion Camp Nou, Minggu (2/2). Penyelesaian akhir yang mengecewakan membuat Barcelona hanya menang tipis 2-1 berkat dua gol yang dicetak penyerang 17 tahun, Ansu Fati.
Barcelona saat ini menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol. Anak asuh Setien terpaut tiga poin dari rival abadi, Real Madrid yang nangkring di puncak klasemen dengan 49 poin. (jal)





berita olahraga